Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hitachi Vantara VSP E990 Bidik Pasar Enterprise Menengah

Hitachi Vantara kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990 untuk pasar enterprise skala menengah di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 April 2020  |  23:00 WIB
VSP E990 terbaru dengan Hitachi Ops Center ini telah memperkaya portofolio terbaik bagi pasar enterprise skala menengah. / hitachivantara
VSP E990 terbaru dengan Hitachi Ops Center ini telah memperkaya portofolio terbaik bagi pasar enterprise skala menengah. / hitachivantara

Bisnis.com, JAKARTA - Hitachi Vantara kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990 untuk pasar enterprise skala menengah di Indonesia.

Presiden Digital Infrastructure Hitachi Vantara, Brian Householder mengemukakan platform itu memiliki kemampuan low latency hingga 67 micro-second yang dinilai bisa memberikan respons cepat ke aplikasi pada saat melakukan proses maupun transaksi yang tengah berlangsung.

Bersamaan dengan itu, Hitachi Vantara melengkapi produk tersebut dengan Hitachi Ops Center yaitu software untuk pengelolaan storage menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) sehingga bisa mempermudah storage provisioning pada aplikasi yang berbasis AI, machine learning dan kontainer.

"VSP E990 terbaru dengan Hitachi Ops Center ini telah memperkaya portofolio terbaik bagi pasar enterprise skala menengah, menggunakan AIOps untuk bekerja lebih giat bagi pelanggan, sehingga mereka bisa bekerja dengan lebih cerdas," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (30/4).

Selain itu, Hitachi Vantara juga memperkenalkan EverFlex, yang diklaim memiliki kelebihan untuk memudahkan pelanggan yang membeli VSP E990 atau produk Hitachi Vantara lainnya.

Melalui EverFlex, kata Brian, pelanggan cukup membayar solusi dari Hitachi Vantara sesuai dengan penggunaan saja. Brian optimistis melalui EverFlex, perusahaan enterprise skala menengah dapat mengurangi biaya dan menghindari disrupsi terhadap bisnis.

"Selama beberapa dekade, Hitachi Vantara telah memimpin industri storage dengan solusi data yang teruji dan handal. Ketersediaan dan skalabilitas juga didukung jaminan ketersediaan 100%," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

storage Hitachi Vantara
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top