Hitachi Vantara Luncurkan Storage Platform 5000 Series ke Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 23 November 2019 | 18:09 WIB
Logo Hitachi./REUTERS-Yuriko Nakao
Logo Hitachi./REUTERS-Yuriko Nakao
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hitachi Vantara memperkenalkan tiga produk teranyarnya yaitu Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) 5000 series, software manajemen Hitachi Ops Center dan Hitachi Storage Virtualization Operating System yang diperbaharui.

Chief Product and Strategy Officer Hitachi Vantara, Brad Surakbrad mengungkapkan ketiga teknologi teranyar itu bisa mengakselerasi beban kerja data center sekaligus memodernisasi environment data center, cloud serta DataOps.

“Hitachi Virtual Storage Platform 5000 serius ini adalah sebuah ajang pembuktian bagi pelanggan kami dalam meraih keunggulan digital terhadap para pesaingnya dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik,” tuturnya dalam keterangan resminya, Sabtu (23/11).

Sementara itu, Managing Director Hitachi Vantara, Robert Kayatoe mengungkapkan bahwa solusi itu akan menyasar segmen enterprise untuk pasar di Indonesia. Beberapa segmen enterprise yang akan disasar di antaranya adalah industri financial, telekomunikasi dan pemerintahan yang dinilai butuh storage untuk mengolah data dalam jumlah besar.

“Sudah ada piloting dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia. Memang storage ini khusus untuk segmen enterprise untuk mengolah data yang besar. Benefit yang diperoleh, adalah speed yang dua kali lebih cepat dibanding kompetitor,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper