Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hitachi Vantara Luncurkan Storage Platform 5000 Series ke Indonesia

Hitachi Vantara memperkenalkan tiga produk teranyarnya yaitu Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) 5000 series, software manajemen Hitachi Ops Center dan Hitachi Storage Virtualization Operating System yang diperbaharui.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 November 2019  |  18:09 WIB
Logo Hitachi. - REUTERS/Yuriko Nakao
Logo Hitachi. - REUTERS/Yuriko Nakao

Bisnis.com, JAKARTA – Hitachi Vantara memperkenalkan tiga produk teranyarnya yaitu Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) 5000 series, software manajemen Hitachi Ops Center dan Hitachi Storage Virtualization Operating System yang diperbaharui.

Chief Product and Strategy Officer Hitachi Vantara, Brad Surakbrad mengungkapkan ketiga teknologi teranyar itu bisa mengakselerasi beban kerja data center sekaligus memodernisasi environment data center, cloud serta DataOps.

“Hitachi Virtual Storage Platform 5000 serius ini adalah sebuah ajang pembuktian bagi pelanggan kami dalam meraih keunggulan digital terhadap para pesaingnya dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik,” tuturnya dalam keterangan resminya, Sabtu (23/11).

Sementara itu, Managing Director Hitachi Vantara, Robert Kayatoe mengungkapkan bahwa solusi itu akan menyasar segmen enterprise untuk pasar di Indonesia. Beberapa segmen enterprise yang akan disasar di antaranya adalah industri financial, telekomunikasi dan pemerintahan yang dinilai butuh storage untuk mengolah data dalam jumlah besar.

“Sudah ada piloting dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia. Memang storage ini khusus untuk segmen enterprise untuk mengolah data yang besar. Benefit yang diperoleh, adalah speed yang dua kali lebih cepat dibanding kompetitor,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hitachi
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top