Dukung Social Distancing, JOOX Luncukan Berbagai Program

Akbar Evandio
Senin, 23 Maret 2020 | 12:16 WIB
Logo Joox. /
Logo Joox. /
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi Musik Digital, Joox meluncurkan program-program musik untuk mendukung kegiatan di rumah dan program social distancing menjadi lebih positif.  

Peter May, Head of JOOX Indonesia mengatakan bahwa dengan terbatasnya ruang gerak untuk sementara waktu, maka platform digital adalah salah satu media yang paling dapat digunakan untuk akses informasi dan hiburan.

“JOOX sudah menyiapkan program-program yang dapat dinikmati oleh bukan hanya pecinta musik namun juga seluruh keluarga di Indonesia tanpa harus keluar rumah,” jelasnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin, (23/3/2020).

Adapun 100 persen Free Music, merupakan salah satu program yang diluncurkan JOOX untuk mendengarkan musik Indonesia secara gratis.

May mengatakan bahwa pihaknya bekerjsama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia mempermudah para pecinta musik untuk menikmati musik dan lagu-lagu Indonesia tanpa biaya apapun.

Jika sebelumnya pengguna JOOX harus berlangganan VIP untuk menikmati beberapa lagu, kini mayoritas lagu Indonesia dapat didengarkan secara gratis di JOOX tanpa batas.

Selain itu, terdapat program Salah Sambung & Tawco bersama Gen FM dan Jak FM. Di mana Joox bekerjasama dengan dua radio besar di Jakarta. Kemudian, program Joox Covers, Joox Karaoke, dan Joox Daily task rewards.

“Semua program tersebut dikurasi khusus oleh kami agar dapat dinikmati oleh pengguna Joox di Tanah Air. Mari, dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif,” terangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper