Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dukung Social Distancing, JOOX Luncukan Berbagai Program

Sejumlah program hiburan disiapkan oleh Joox utuk mendukung masyarakat melakukan kegiatan di tengah kebijakan social distancing.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  12:16 WIB
Logo Joox.  -
Logo Joox. -

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi Musik Digital, Joox meluncurkan program-program musik untuk mendukung kegiatan di rumah dan program social distancing menjadi lebih positif.  

Peter May, Head of JOOX Indonesia mengatakan bahwa dengan terbatasnya ruang gerak untuk sementara waktu, maka platform digital adalah salah satu media yang paling dapat digunakan untuk akses informasi dan hiburan.

“JOOX sudah menyiapkan program-program yang dapat dinikmati oleh bukan hanya pecinta musik namun juga seluruh keluarga di Indonesia tanpa harus keluar rumah,” jelasnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin, (23/3/2020).

Adapun 100 persen Free Music, merupakan salah satu program yang diluncurkan JOOX untuk mendengarkan musik Indonesia secara gratis.

May mengatakan bahwa pihaknya bekerjsama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia mempermudah para pecinta musik untuk menikmati musik dan lagu-lagu Indonesia tanpa biaya apapun.

Jika sebelumnya pengguna JOOX harus berlangganan VIP untuk menikmati beberapa lagu, kini mayoritas lagu Indonesia dapat didengarkan secara gratis di JOOX tanpa batas.

Selain itu, terdapat program Salah Sambung & Tawco bersama Gen FM dan Jak FM. Di mana Joox bekerjasama dengan dua radio besar di Jakarta. Kemudian, program Joox Covers, Joox Karaoke, dan Joox Daily task rewards.

“Semua program tersebut dikurasi khusus oleh kami agar dapat dinikmati oleh pengguna Joox di Tanah Air. Mari, dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif,” terangnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hiburan joox social distancing
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top