Samsung Mulai Buka Teka-Teki Mengenai Galaxy A11

Samsung memang belum menentukan kapan bakal merilis ponsel barunya yakni Galaxy A11. Namun, produsen asal Korea Selatan itu perlahan mulai membuka informasi dan spesifikasi produk tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  10:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Kendati ponsel pintar Galaxy A11 belum dirilis secara resmi, diam-diam Samsung mulai mengumumkan spesifikasi dari gawai tersebut.

Seperti diketahui, hingga saat ini publik masih dibuat penasaran dengan keputusan Samsung untuk merilis ponsel segmen bujet tersebut. Namun, di laman resminya perusahaan asal Korea Selatan tersebut mulai menampilkan foto dan spesifikasi produk tersebut.

Adapun, Galaxy A11 akan dilengkapi dengan prosesor octa-core denga kecepatan 1,8 Ghz. Mengutip laman Phonearena.com, Senin (16/3/2020), chipset yang akan dibenamkan di ponsel pintar tersebut adalah buatan MediaTek atau Exynis dan bukan buatan Qualcomm.

Selain itu Samsung Galaxy A11 diperkirakan bakal diproduksi dengan dua varian berbeda yakni dengan RAM 2 GB dan 3 GB. Kedua versi tersebut akan memililki kapasitas memori penyimpanan 32 GB dan kapasitas baterai 4.000 mAh.

Lantaran Samsung Galaxy A11 tergolong ponsel bujet, Samsung tidak menggunakan layar Amoled, melainkan TFT 6,4 inci yang menampilkan resolusi HD+ (720x1560 piksel).

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy A11 adalah pengaturan tiga kamera belakang (13MP + 5MP + 2MP), kamera sekunder depan 8-megapiksel, dan sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang ponsel.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada informasi yang pasti apakah ponsel tersebut akan menggunakan sistem operasi Android 10.

Juga patut dicatat bahwa Galaxy A11 akan tersedia dalam empat varian warna  yakni hitam, biru, merah, dan putih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, ponsel, samsung galaxy

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Yustinus Andri DP
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top