Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nantikan, Xiaomi Segera Rilis Redmi Note 9

Kabar baik, Redmi Note 9 akan mengusung konfigurasi empat kamera di bagian belakang yang dikemas dalam potongan persegi.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 03 Maret 2020  |  20:55 WIB
Redmi Note 9
Redmi Note 9

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel asal China, Xiaomi akan kembali meluncurkan ponsel terbarunya dalam waktu dekat.

Adapun, ponsel yang dimaksud adalah Redmi Note 9 dan diketahui akan diluncurkan pada 12 Maret 2020. Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (3/3/2020), kabar mengenai peluncuran tersebut terungkap melalui akun Twitter resmi Redmi India @RedmiIndia dan Pimpinan Xiaomi India Manu Kumar Jain

“Siapkan dirimu untuk peluncuran produk terbesar #Redmi di 2020! #ProCamerasMaxPerformance menjadi hal yang belum pernah kamu lihat sebelumnya! #RedmiNote terbaru hadir 12 Maret!” demikian cuitan akun @RedmiIndia.

Selain itu, akun @RedmiIndia juga mengunggah poster yang menggambarkan Redmi Note 9 akan mengusung konfigurasi empat kamera di bagian belakang yang dikemas dalam potongan persegi.

Dalam salah satu iklan di Amazon, Redmi Note 9 digambarkan dalam sebuah poster memiliki desain premium. Kemudian dinyatakan pula jika ponsel tersebut memiliki kemampuan bermain gim dan pengisian daya cepat yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Sementara itu, unggahan teaser yang terpisah, sebuah foto Manu Kumar Jain menunjukkan ponsel yang diduga adalah Redmi Note 9. Ponsel tersebut terlihat memiliki port USB Type-C, jack headphone 3,5 mm dan speaker di bagian bawah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone hp
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top