Seminar dan Pameran TI Terbesar Di Indonesia Akan Digelar di Jakarta

Yustinus Andri DP
Selasa, 11 Februari 2020 | 20:05 WIB
Direktur CTI Group Rachmat Gunawan/isitmewa
Direktur CTI Group Rachmat Gunawan/isitmewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi (TI) PT Computrade Technology International (CTI Group) akan kembali mengadakan seminar dan pameran infrastruktur TI terbesar di Indonesia pada 11 Maret 2020.

Pameran yang bertajuk “CTI IT Infrastructure Summit” tersebut akan digelar di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Adapun tema utama yang diusung dalam pameran tersebut adalah Revolusi Platform dan bagaimana mengadopsi teknologinya untuk bisnis digital.

CTI IT Infrastructure Summit 2020  bakal menghadirkan sejumlah pembicara ahli seperti Sachin Chitturu yang meruapakn Partner dari McKinsey & Company; Justin Chiah, Senior Director dari Aruba; dan Panji Wasmana, Chief Technology Officer dari IBM Indonesia.

Selain itu, dalam pameran dan seminar tersebut juga akan menghadirkan sesi panel diskusi yang akan diisi oleh pakar TI seperti Chief Technology Officer dari Liveperson Alex Spinelli dan Digital and Emerging Tech Partner dari Ernst & Young Hery Atmadja.

Acara ini bertujuan untuk membantu para profesional bisnis dan TI di Indonesia agar dapat memahami berbagai manfaat dan tantangan dari tren TI melalui sharing best practice dari para pembicara terkait proses, tools, teknologi, teknis, dan aplikasi TI,” ujar Direktur CTI Group Rachmat Gunawan, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (11/2/2020)

 CTI IT Infrastructure Summit 2020 didukung oleh lembaga riset McKinsey & Company serta vendor-vendor TI terkemuka di dunia, seperti Aruba, IBM, Alibaba Cloud, Veeam, Dell Technologies, Huawei, dan Oracle.

CTI IT Infrastructure Summit adalah gelaran tahunan yang diinisiasi oleh CTI Group. Seminar dan pameran ini mengumpulkan peneliti, vendor, praktisi, akademisi, dan pembuat kebijakan dari kalangan pemerintah untuk mengupas tren dan tantangan TI terkini dan akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper