Gaming Laptop Seri Alpha MSI Terbaru Dibanderol Rp15 jutaan, Ini Keunggulannya

MSI bersama dengan AMD memperkenalkan gaming laptop terbaru yaitu Alpha 15 yang dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru. Laptop ini dipatok dengan harga Rp14 juta—Rp15,5 juta. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  13:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - MSI bersama dengan AMD memperkenalkan gaming laptop terbaru yaitu Alpha 15 yang dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru. Laptop ini dipatok dengan harga Rp14 juta—Rp15,5 juta. 

Alpha 15 merupakan gaming laptop pertama dengan teknologi 7nm, salah satu perangkat  canggih untuk gim.  Laptop ini juga memiliki berbagai fitur gaming yang mumpuni mulai dari sistem pendingin yang kuat, keyboard per-key RGB, Giant Speaker, audio High-Res, dan lain-lain. 

Dilengkapi dengan AMD Radeon RX 5500M, kartu grafis gim arsitektur 7nm, dan prosesor Ryzen 7, Alpha 15 membuat  pengguna lebih mudah merasakan framerate tiga digit. 

Tidak hanya itu, teknologi AMD FidelityFX terbaru yang menempel pada Alpha 15 juga juga membuat gambar yang dihasilkan makin tajam dan jernih tanpa mengorbankan performa gaming. 

Adapun, kartu grafis Radeon RX 5500M yang telah mendukung teknologi Radeon FreeSync, memberikan pengalaman bermain gim lebih mulus. 

AMD APAC Managing Director Peter Chambers mengatakan bahwa AMD menyambut positif kemitraan dengan MSI dalam menghadirkan laptop gaming terbaru Alpha 15 ke pasar Indonesia. 

Dengan sejumlah teknologi mumpuni yang terdapat di dalamnya, dia meyakini bahwa Alpha 15 dapat menambah pengalaman masyarakat Indonesia dalam bermain gim. 

“Dirancang untuk high fresh gaming 1080P, Alpha15 memberikan. performa dan pengalaman visual mulus dengan AMD FreeSync seperti para gamers inginkan,” kata Chambers di Jakarta, Selasa (10/12/2019). 

Dia mengatakan bahwa dengan laptop ini maka persepsi laptop canggih dengan harga mahal, terbantahkan. Sebab harga yang ditawarkan terbilang murah. 

MSI mengeluarkan dua tipe Alpha 15 yaitu Alpha 15 A3DD  dengan harga Rp15,5 juta dan Alpha 15 A3DC dengan harga Rp14 juta. 

Perbedaan paling mencolok kedua leptop tersebut adalah keyboard yang digunakan oleh Alpha 15 A3DD telah menggunakan Per-Key RGB Keyboard. Sedangkan versi Alpha 15 A3DC menggunakan single backlight keyboard. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget, laptop

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top