Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

November 2019, Telkomsel Raih 4 Penghargaan Global

Sejumlah kegiatan dalam mendorong transformasi digital dan kegiatan pemasaran yang dilakukan PT Telekomunikasi Selular, membuat operator seluler terbesar di Indonesia tersebut meraih sejumlah penghargaan dan apresiasi dari global.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 23 November 2019  |  09:07 WIB
Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (tengah) berpose bersama COO Selular Group Rusli Sufianto (dari kiri), CEO Erajaya Hasan Aula, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dan Presiden Direktur PT TiPhone Mobile Indonesia Lily Salim, di Jakarta, Selasa (30/7/2019). Mereka hadir usai peluncuran program kolaborasi Mitra Device. - Bisnis/Endang Muchtar
Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (tengah) berpose bersama COO Selular Group Rusli Sufianto (dari kiri), CEO Erajaya Hasan Aula, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dan Presiden Direktur PT TiPhone Mobile Indonesia Lily Salim, di Jakarta, Selasa (30/7/2019). Mereka hadir usai peluncuran program kolaborasi Mitra Device. - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah kegiatan dalam mendorong transformasi digital dan kegiatan pemasaran yang dilakukan PT Telekomunikasi Selular, membuat operator seluler terbesar di Indonesia tersebut meraih sejumlah penghargaan dan apresiasi dari global.

Apa saja penghargaan tersebut?

 1. Top Partner for South East Asia dalam Ajang BlackBerry World Tour Singapore 2019 

BlackBerry menobatkan Telkomsel sebagai “Top Partner for South East Asia” atas kontribusi Telkomsel terhadap kesuksesan BlackBerry di Asia Tenggara.

BlackBerry World Tour 2019 merupakan rangkaian acara yang menampilkan teknologi terkini mengenai cybersecurity, Internet of Things (IoT), dan teknologi kecerdasan buatan untuk segmen enterprise.

Secara keseluruhan, BlackBerry World Tour 2019 diselenggarakan di 10 negara sepanjang September hingga November 2019.

Sejumlah solusi yang Telkomsel Enterprise hadirkan, seperti Mobile Security, Enterprise Secure Messaging, dan Emergency Mass Notification Services menggunakan teknologi-teknologi terpercaya dari BlackBerry untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan dalam memanfaatkan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasionalnya.

2. Brand Paling Berpengaruh di Asia versi Influential Brands 

Telkomsel dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

 Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia.

Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

3. Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year dan Indonesia Telecom Service Provider of the Year versi Frost & Sullivan Best Practices Award 2019

Ajang internasional Frost & Sullivan Best Practices Awards 2019 menobatkan Telkomsel sebagai “2019 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year” dan “2019 Indonesia Telecom Service Provider of the Year”.

Telkomsel mengklaim pengharggan yang diberikan Frost & Sullivan sebagai bentuk pengakuan keberhasilan transformasi Telkomsel yang terus bergerak maju bertransformasi menjadi digital telco company .

4. World Branding Awards 2019-2020 Sebagai Brand of The Year Perusahaan Kategori Telekomunikasi

 World Branding Forum menobatkan Telkomsel sebagai “Brand of The Year” di ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris. World Branding Forum menentukan penghargaan ini dari tiga penilaian yaitu Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel blackberry
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top