Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gandeng Instaxshop, FUJIFILM Resmi Buka WPS

PT FUJIFILM Indonesia bekerja sama dengan Instaxshop secara resmi membuka Wonder Photo Shop (WPS) pertama di kota Bandung, tepatnya di pusat perbelanjaan Paris Van Java.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 November 2019  |  13:31 WIB
FujiFilm - Reuters/Kim Kyung-Hoon
FujiFilm - Reuters/Kim Kyung-Hoon

Bisnis.com, JAKARTA - PT FUJIFILM Indonesia bekerja sama dengan Instaxshop secara resmi membuka Wonder Photo Shop (WPS) pertama di kota Bandung, tepatnya di pusat perbelanjaan Paris Van Java.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, WPS menghadirkan layanan one stop solution untuk mencetak foto dengan berbagai nilai tambah sehingga konsumen memiliki pengalaman berbeda yang menyenangkan saat mengunjungi WPS.

Dengan kehadiran WPS, Fujifilm akan menyampaikan berbagai macam ide mengenai bagaimana foto yang dicetak dapat memvisualisasikan perasaan pemiliknya serta kegiatan mencetak foto dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan dimana hasil foto yang dicetak dapat menjadi sebuah hadiah maupun kenang-kenangan yang unik dan berharga.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia Noriyuki Kawakubo mengatakan Fujifilm memiliki misi untuk terus memperkaya nilai-nilai fotografi, salah satunya melalui memperkuat nilai fundamental fotografi serta budaya mencetak foto di Indonesia.

"Bandung yang dikenal sebagai kota yang kreatif dan menjadi acuan banyak generasi muda menjadi tempat yang sangat sesuai untuk konsep outlet Wonder Photo Shop yang mengajak pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kreasi mereka melalui medium foto," ujar Kawakubo.

Adapun, terdapat 4 keunikan yang ingin dihadirkankan WPS kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya, yaitu shooting (mengambil sebuah momen), preserving (mengabadikan momen), displaying (menampilkan hasil cetak foto) serta gifting (membuat hasil cetak foto sebagai hadiah unik dan istimewa).

Selain itu, tidak hanya cetak foto dengan bentuk konvensional, WPS juga menawarkan beberapa variasi cetakan foto, antara lain; Shuffle Prints: untuk mencetak berbagai foto menjadi satu kolase foto; Designer’s Prints: untuk mencetak foto dengan berbagai bingkai unik; Split Print : untuk mencetak berbagai foto dalam satu lembar; dan Square & Flat Card print: untuk mencetak foto dengan bentuk seperti kartu ucapan.

WPS di Paris van Java juga untuk pertama kalinya menawarkan servis photo studio di mana pengunjung dapat mengambil foto bersama keluarga dan orang terdekat untuk mengabadikan momen penting mereka.

Konsep photo studio WPS dikemas dengan tematik dan modern yang cocok untuk generasi muda. Selain konsep photo studio, WPS juga mengajak para pengunjungnya untuk ikut serta dalam berbagai kelas workshop dan kreativitas yang akan semakin membuat pengalaman mencetak foto serta hasil cetak foto itu sendiri menjadi lebih menarik.

Untuk mempermudah konsumen mencetak foto digital dari kamera atau ponsel pintar, WPS membuat aplikasi praktis yang disebut aplikasi WPS Photo Transfer yang tersedia di Apple Store dan Google Store.

Aplikasi ini membantu konsumen untuk terhubung dengan Wonder Photo Station (printer Wonder Photo Shop). WPS juga mengundang para pengunjungnya mengenal lebih dalam berbagai produk Fujifilm seperti kamera mirrorless, kamera instan INSTAX, printer INSTAX serta film INSTAX.

Dalam rangka menyapa masyarakat kota Bandung dan sekitarnya, WPS juga menghadirkan berbagai kegiatan dan promo menarik khusus untuk pembukaan ini selama bulan November 2019, seperti diskon 40% untuk pembelian kamera INSTAX, promo paket print foto dengan diskon hingga 50%, dan penawaran menarik lainnya.

Selain di Bandung, WPS hadir di Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Mall Central Park Jakarta. Untuk memberikan kemudahan, Fujifilm juga menyediakan Wonder Photo Corner yang membantu para konsumen mencetak foto dengan mudah dari kamera digital ataupun ponsel pintar di Fujifilm Showroom Grand Indonesia, JPC Kemang, Focus Nusantara Panglima Polim dan Fujifilm Showroom Surabaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fujifilm
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top