Aplikasi Mobile Makan Malam Singapura, Eatsy, Siap Beroperasi di Indonesia

Rahmad Fauzan
Rabu, 20 November 2019 | 16:01 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi mobile makan malam asal Singapura, Eatsy, mengumumkan hari ini layanannya sudah siap beroperasi di Jakarta setelah perusahaan yang didanai oleh East Ventures tersebut mempertimbangkan Indonesia sebagai pilihan pertama perusahaan dalam hal berekspansi.
Dengan hadirnya Eatsy, pengguna dapat memesan makanan terlebih dulu dan sesampainya di restoran makanan yang dipesan telah bisa bisa diambil sehingga menghemat banyak waktu.
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (19/11/2019), layanan tersebut akan mendarat di ratusan restoran lokal dalam waktu dekat, dan menghadirkan metode pembayaran melalui dompet digital OVO.
Adapun, kemitraan yang dilakukan Eatsyh dengan OVO akan membuka kesempatan sebanyak 60 juta pengguna OVO untuk menikmati solusi yang ditawarkan serta membantu pengguna untuk menghindari antrian.
Lebih jauh, OVO juga memberikan uang kembali sebesar 70% dan potongan harga lebih dari 70% mulai dari hari ini sampai dengan akhir 2019.
Dengan ekspansinya, Eatsy berniat membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan penjualan, efisiensi operasional, dan mengurangi potensi penurunan konsumen karena pelayanan yang lambat. Hadirnya fitur E-order chits juga dapat mengurangi human error dan pengembalian biaya. 
Dari segi teknologi, Eatsy sudah terintegrasi dengan Mka, sebuah solusi teknologi untuk bisnis yang menyediakan pelaku bisnis dengan solusi pemesanan secara mobile hanya dengan satu kali klik.
Integrasi tersebut membuat Eatsy berpotensi mempersingkat transaksi sebanyak 30.000 mitra Moka di Indonesia. Adapun, setiap restoran juga dapat didaftarkan ke aplikasi Eatsy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper