Reaksi Bos Hutchison 3 Soal Kabar Merger dengan XL Axiata

PT Hutchison 3 Indonesia belum dapat berkomentar mengenai rencana mereka untuk menggabungkan usaha atau merger dengan PT XL Axiata Tbk. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 10 September 2019  |  14:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hutchison 3 Indonesia belum dapat berkomentar mengenai rencana mereka untuk menggabungkan usaha atau merger dengan PT XL Axiata Tbk. 

Wakil Direktur Utama 3 Indonesia Danny Buldansyah memilih tidak berkomentar mengenai rencana merger antar 3 Indonesia dengan XL Axiata.

Terkait dengan keberangkatannya hari ini, Selasa (10/9/2019), ke Hongkong, Danny menjelaskan tujuannya adalah untuk membahas mengenai rapat bulanan perusahaan.

Danny menampik kehadirannya ke Hongkong membahas mengenai masalah merger.

"Tidak komentar. Bukan [membahas merger], rapat performansi bulanan," kata Danny kepada Bisnis.com, Selasa (10/9/2019).

Sebelumnya, dilansir dari Bloomberg, CK Hutchison Holdings Ltd., tengah mendekati Axiata Group Bhd. mengenai kemungkinan penggabungan usaha atau merger kedua operator telekomunikasi mereka yang beroperasi di Indonesia.

CK Hutchison secara informal menyampaikan minatnya untuk mengeksplorasi kombinasi bisnis nirkabel Indonesia dengan unit lokal operator Malaysia, PT XL Axiata Tbk.

Hanya saja, para pihak belum memulai negosiasi substantif. Bloomberg mendapat informasi tersebut dari seseorang identitasnya dirahasiakan, karena informasi bersifat pribadi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xl axiata, operator seluler, operator telekomunikasi, hutchison 3

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top