Aplikasi Samsung Health Tambah Jumlah Bahasa

Samsung Electronics baru-baru ini menambah jumlah bahasa di layanan pengobat stresnya, Samsung Health, berkolaborasi dengan aplikasi pengantar tidur dan meditasi, Calm.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  23:36 WIB
Aplikasi Samsung Health Tambah Jumlah Bahasa
Smartwatch gear 2 Samsung - gsmarena

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics baru-baru ini menambah jumlah bahasa di layanan pengobat stresnya, Samsung Health, berkolaborasi dengan aplikasi pengantar tidur dan meditasi, Calm.

Dikutip dari keterangan resmi Samsung, Senin (26/8/2019), pengguna ponsel pintar atau pun produk jam tangan wearable Samsung kini dapat dengan mudah mengakses berbagai varian program bimbingan menggunakan berbagai macam bahasa, yakni Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol.

Adapun, Samsung Health dirancang khusus untuk membantu pengguna menghilangkan depresi dan gelisah dengan menyediakan panduan-panduan meditasi, latihan mengatur nafas, dan mengatur fokus.

Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Samsung Health, dan mengetuk 'Mindfulness'.

Dari situ, pengguna dapat memilih berbagai macam program meditasi, fitur Sleep Stories, dan musik-musik relaksasi.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Galaxy wearables, seperti Galaxy Watch Active, pengguna dapat menyetop dan memulai kembali sesi meditasi serta mengukur level stres sebelum dan sesudah penggunaan aplikasi.

Adapun, aplikasi Samsung Health bisa diunduh via Samsung Galaxy Store atau Google Play Store.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, Samsung Electronics

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top