Luncurkan Digitas, Publicis Groupe Lanjutkan Ekspansi di Indonesia

Perusahaan periklanan multinasional asal Prancis, Publicis Groupe, melanjutkan ekspansi bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan salah satu Conneted Marketing Agency, Digitas.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  10:10 WIB
 Luncurkan Digitas, Publicis Groupe Lanjutkan Ekspansi di Indonesia
Managing Director Digitas Indonesia Khalid Racheel (kiri) dan CEO Publicis Group Brian Capel (kanan) di Jakarta, Selasa (9/7/2019). - Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan periklanan multinasional asal Prancis, Publicis Groupe, melanjutkan ekspansi bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan salah satu Conneted Marketing Agency, Digitas.

Digitas, yang berkantor pusat di London, Inggris, akan memberikan brand akses ke berbagai keahlian yang dimiliki perusahaan di bidang kreatif, media, CRM, data, strategi, desain pengalaman, teknologi dan ritel luring, serta pengalaman perdagangan dab chanel di bawah satu atap.

Managing Director Digitas Indonesia Khaleed Raheel mengatakan dengan diluncurkannya Digitas di Indonesia, proses transformasi pemasaran yang ingin dicapai perusahaan dalam agenda bertajuk Power of One dapat diakselerasi, di mana hal tersebut menjadi prospek yang ditawarkan kepada klien.

"Klien kami sangat senang dengan prospek yang ditawarkan Digitas. Dengan perjalanan konsumen yang kuat dan dipimpin kemampuan konsultasi dan eksekusi secara online dan offline, Digitas menawarkan pemahaman dan solusi unik kepada brand," ujarnya dalam acara pekuncuran Digitas di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Selain itu, sebagai marketing agency yang terhubung, Raheel meyakini bahwa pemahaman berbasis data yang dilakukan oleh perusahaan terkait dengan perilaku konsumen akan membantu merek untuk mendekatkan diri dengan konsumen serta mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Lebih jauh dia mengungkapkan, Digitas berkeinginan mengarahkan perjalanan konsumen melalui kekuatan data, baik dari daring ke luring maupun sebaliknya.

Sebagai informasi, Digitas sudah melakukan ekspansinya di Asia sejak tahun lalu, di mulai dengan peluncuran di Shanghai, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Dubai. Saat ini, Digitas memiliki kantor di 9 pasar di kawasan Asia Pasifik dan berencana untuk melakukan penetrasi di 13 pasar pada akhir tahun ini.

 

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
publicis

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top