JavaMifi Layani Kebutuhan Koneksi Internet Jamaah Haji Indonesia

JavaMifi, pemimpin pasar di industri rental internasional travel wifi di Tanah Air, siap memenuhi kebutuhan koneksi internet para jamaah haji Indonesia tahun keberangkatan 2019.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 19 Juni 2019  |  09:28 WIB
JavaMifi Layani Kebutuhan Koneksi Internet Jamaah Haji Indonesia
Ibadah haji - Reuters/Ahmad Masood

Bisnis.com, JAKARTA - JavaMifi, pemimpin pasar di industri rental internasional travel wifi di Tanah Air, siap memenuhi kebutuhan koneksi internet para jamaah haji Indonesia tahun keberangkatan 2019.

JavaMifi menyediakan 3 paket promo menarik yang sudah bisa dipesan mulai saat ini. Adapun ke-3 paket tersebut yakni

Paket Haji 20 Hari dengan biaya Rp 800.000; Paket Haji 30 Hari dengan biaya Rp 1.000.000; serta Paket Haji 40 Hari dengan biaya Rp 1.200.000.

Founder JavaMifi, Andintya Maris mengatakan harga tersebut merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon jamaah dibanding dengan roaming atau membeli sim card lokal di Arab Saudi.

Mengingat JavaMifi yang dapat digunakan hingga 5 devices, artinya pelanggan hanya perlu membayar Rp 6.000 saja per harinya.

"Jamaah juga bisa mendapatkan penawaran ini di biro perjalanan haji yang digunakan oleh jamaah karena JavaMifi sudah bekerjasama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia," katanya dalam pernyataan persnya yang diterima Bisnis, Rabu (19/06/2019).

Dia mengemukakan jamaah haji juga akan menikmati kuota internet ”True Unlimited”, tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian wajar (Fair Usage Play/FUP).

Calon jamaah haji dapat menikmati 5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi, yaitu Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis kealamat tujuan, titik pengambilan modem di Bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandarabesar Indonesia lainnya, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
koneksi internet

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top