Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Harga Printer Epson Monokrom EcoTank

Epson memperkenalkan produk anyar yaitu Printer Monokrom EcoTank seri M3170 yang akan dibanderol Rp5,5 juta dan seri M1440 seharga Rp2,2 juta pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  03:20 WIB
Sejumlah produk printer dari Epson.  - Bisnis/swi
Sejumlah produk printer dari Epson. - Bisnis/swi

Bisnis.com, JAKARTA--Epson memperkenalkan produk anyar yaitu Printer Monokrom EcoTank seri M3170 yang akan dibanderol Rp5,5 juta dan seri M1440 seharga Rp2,2 juta pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Direktur PT Epson Indonesia, Ishii Hidemasa menjelaskan produk teranyar Epson itu memiliki kelebihan dari sisi konektivitas. Dia mengatakan konsumen dapat mencetak secara langsung dari perangkat ponsel pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint, bahkan dapat memindai ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud Print, dan Layanan Cetak Mopria.
 
"Melalui jajaran printer Monokrom EcoTank Epson, kami percaya mampu memperluas pasar untuk printer inkjet dan mengalihkan pengguna printer laser entry-level untuk membeli printer inkjet monokrom," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (30/5).
 
Dia juga menjelaskan keunggulan lain dari produk Printer Monokrom tersebut adalah mengkonsumsi energi yang cukup rendah dengan perbandingan 27 kali lebih rendah dibandingkan kompetitornya di Tanah Air.
 
Selain itu, produk teranyar Epson tersebut sudah memiliki teknologi ramah lingkungan dan memiliki kecepatan cetak yang cukup tinggi, ditambah dengan garansi 4 tahun atau 50.000 halaman.
 
"Ada keuntungan luar biasa dalam hal total biaya kepemilikan dan penghematan konsumsi listrik yang lebih rendah dan peningkatan dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, printer EcoTank dapat menawarkan pilihan utama yang lebih baik untuk printer laser untuk UKM dan segmen kantor rumah,” katanya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epson
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top