Juni 2019, DJ Khaled Isi Suara Navigasi di Waze

Deandra Syarizka
Sabtu, 25 Mei 2019 | 13:19 WIB
DJ Khaled/Istimewa
DJ Khaled/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Waze, platform berkendara sehari-hari yang membantu para pengguna agar dapat mengakali kemacetan, dan Deezer, penyedia musik streaming global, telah mengumumkan bahwa musisi DJ Khaled akan menjadi pengisi suara navigasi di aplikasi Waze secara global, mulai hari ini, Sabtu (25/5/2019),hingga akhir bulan Juni dalam rangka peluncuran album terbaru DJ Khaled yang berjudul Father of Asahd.

Suara DJ Khaled – dibuat secara eksklusif bagi Waze oleh Deezer – akan diputar selama bulan Juni, yang akan menemani para pengguna dalam “perjalanan hebat” mereka. Selama berkendara, para pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak seperti “Stay focused”, “Don’t play yourself” dan “The top’s off the maybach!”

Head of Global Partnership Waze Adam Fried menyatakan DJ Khaled memiliki salah satu suara yang paling dikenal di industri musik dan dicintai oleh lebih dari 115 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, pihaknya menilai dialah yang paling sesuai untuk memandu para pengendara dengan aman sekaligus menghibur selama perjalanan.

“Kami sangat senang dengan peluncuran suara DJ Khaled tersebut, bekerjasama dengan teman-teman kami di Deezer,” ujarnya, seperti dikutip, Sabtu (25/5/2019).

Waze dan Deezer telah mulai bekerjasama sejak akhir tahun 2018, ketika aplikasi streaming musik ternama tersebut menjadi mitra Waze Audio Player: sebuah pemutar audio tertanam yang memberikan kemudahan bagi para pengendara untuk mendengarkan musik, podcast, audiobook, berita dan sebagainya – yang semua dapat dinikmati dengan aman saat bernavigasi.

Selain menjadi navigator saat berkendara, DJ Khaled juga dapat memutarkan soundtrack selama perjalanan, ketika para pengguna mendengarkan 100% playlist   miliknya di Deezer.

“DJ Khaled adalah salah satu seniman terkemuka dunia. Para penggemar musik kini dapat mendengarkan lagu-lagunya di Deezer dan mendengarkan ‘kata-kata emasnya’ melalui aplikasi Waze. Ini merupakan kombinasi terbaik untuk menciptakan perjalanan yang menyenangkan di mobil, dan kami senang dapat memberikan kesempatan kepada salah satu seniman terkemuka dunia untuk menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya melalui kerja sama ini,” jelas Laurence Miall-d'Aout, Chief Commercial Officer Deezer.

Suara DJ Khaled tersedia di Waze untuk waktu terbatas. Jadi, perbarui navigasi suara Anda hari ini melalui menu Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper