Bezel Tipis di Huawei Watch GT Elegant Edition

Rahmad Fauzan
Jumat, 10 Mei 2019 | 16:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Huawei CBG Indonesia meluncurkan Huawei Watch GT Elegant Edition di Indonesia. Produk jam tangan pintar dengan desain fashionable ini dipasarkan di kisaran harga Rp2,3 juta.

Berbeda dengan dua versi yang telah diluncurkan di pasar Indonesia sebelumnya, yaitu Huawei Watch GT versi Sporty dan Active Edition, Elegant Edition memiliki pinggiran layar yang lebih tipis yaitu 42 mm. Selain itu, melalui pewarnaan keramik yang unik dan proses pemotongan yang diklaim setingkat dengan pemotongan berlian membuat produk jam tangan pintar ini memiliki corak yang berbeda.

Huawei Watch GT Elegant Edition hadir dengan layar sentuh warna AMOLED HD 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel yang menampilkan layar dengan jernih dan jelas. Untuk urusan baterai, Huawei Watch GT Elegant Edition mewarisi fitur unggulan edisi sebelumnya, yaitu daya baterai yang panjang.

Daya tahan baterai produk ini didukung oleh dual-chipset serta arsitektur yang pintar dan hemat daya sehingga memungkinkannya berpindah dari mode performa tinggi ke mode yang efisien, tergantung pada aktivitas individual dalam rangka memaksimalkan daya baterainya.

Dengan daya baterai yang sangat panjang dan fitur monitoring detak jantung Huawei TruSeen 3.0, jam tangan Huawei Watch GT bisa memindai detak jantung selama 24 jam tanpa jeda.

Pada Sport mode, Huawei Watch GT dapat memberikan notifikasi kepada pengguna untuk menyesuaikan intensitas latihan berdasarkan target interval detak jantung yang sudah diatur sebelumnya. Pada mode istirahat, jam tangan pintar ini secara otomatis memonitor dan merekam detak jantung pengguna.

Selain itu, pelacak tidur TruSleep 2.0 dapat memonitor kualitas tidur pengguna secara akurat, mengidentifikasi masalah tidur dan menawarkan lebih dari 200 saran dalam rangka meningkatkan kualitas tidur.

Huawei Watch GT Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp2.299.000. Jam tangan ini bisa dibeli secara langsung di Huawei High-end Experience Shop, toko-toko Erafone, dan Huawei Flagship Store di Lazada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper