5 Terpopuler Teknologi, Stockbit Raih Pendanaan Seri A dan Pengiriman Perdana Samsung Galaxy Fold Tanpa Kepastian

Kabar Stockbit yang raih pendanaan Seri A menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Selasa (7/5/2019).
Ahmad Rifai | 07 Mei 2019 19:12 WIB
Stockbit

1. Stockbit Raih Pendanaan Seri A

Stockbit, aplikasi informasi dan jejaring sosial tentang investasi saham di di Indonesia, mengumumkan pendanaan seri A dari sekelompok investor yang dipimpin oleh East Ventures dengan nilai yang tidak dipublikasikan.

Investor lain yang terlibat dalam investasi perusahaan rintisan di bidang teknologi finansial ini adalah Convergence Ventures, FreakOut, dan beberapa angel investor.

Baca selengkapnya di sini.

2. Axiata Gabung dengan Telenor, Bagaimana Nasib XL?

Axiata Group Bhd., induk usaha PT XL Axiata Tbk. yang berbasis di Malaysia, sedang berdiskusi dengan Norwegian Telenor Group untuk menggabungkan bisnis telekomunikasi mereka di Asia.

Lalu bagaimana dampak konsolidasi tersebut terhadap XL di Indonesia? Baca selengkapnya di sini.

3. TIX ID Jual 2,5 Juta Tiket Avengers Endgame Secara Online

Platform hiburan terpadu, TIX ID, menorehkan rekor baru penjualan tiket film bioskop secara online di Indonesia. Sejak penjualan tiket dibuka pada 16 April 2019 hingga 5 Mei 2019, TIX ID menjual sebanyak 2,5 juta tiket film Marvel Studios’ Avengers: Endgame.

Rekor lain yang ditorehkan TIX ID adalah rekor penjualan 1 juta tiket pada periode advance ticket sales (prapenjualan) untuk film Marvel Studios’ Avengers: Endgame yang berlangsung pada 16 – 23 April 2019.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dapat Rp47 Triliun, Tri Bilang Bukan untuk Akuisisi

PT Hutchison 3 Indonesia mengungkapkan tambahan modal yang diberikan pemegang saham akan tidak akan digunakan untuk mengakuisisi perusahaan operator seluler.

Wakil Direktur Utama PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia), Danny Buldansyah mengatakan dana segar senilai Rp47 triliun dari pemegang saham beberapa waktu lalu akan dimanfaatkan untuk penguatan finansial perseroan seperti membayar hutang dan belanja modal.

Baca selengkapnya di sini.

5. Samsung Minta Maaf, Pengiriman Perdana Galaxy Fold Tanpa Kepastian

Samsung Electronics meminta maaf kepada pelanggan pra-order Galaxy Fold di Amerika Serikat. Pasalnya, produsen elektronik Korea Selatan tersebut tak bisa memastikan waktu pengiriman smartphone lipat tersebut.

Reuters melaporkan bahwa Samsung mengirimkan permintaan maaf kepada seluruh peserta program pra-order Galaxy Fold melalui email pada Senin malam (6/5/2019) waktu Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, bioskop, hutchison, StartUp, marvel

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup