Jadi Sponsor Utama IIMS 2019, Telkomsel Pamerkan Fleet Sight

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 25 April 2019 | 18:31 WIB
Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesama (tengah) saat menjelaskan kepada pelanggan mengenai produk Telkomsel Fleetsight merupakan layanan pengelolaan armada kendaraan atau  fleet management, dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show, di Jakarta (25/4)./Dok. Telkomsel
Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesama (tengah) saat menjelaskan kepada pelanggan mengenai produk Telkomsel Fleetsight merupakan layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management, dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show, di Jakarta (25/4)./Dok. Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular bertransformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital dengan menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital yang inovatif untuk menghadirkan manfaat bagi segmen pasar yang lebih luas.

Dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS), Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital  yang terpercaya bagi berbagai lapisan masyarakat.  

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel hadir di gelaran pesta otomotif  IIMS sebagai sponsor utama dan mengawali momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia. Kolaborasi ini sekaligus membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai industri, termasuk otomotif.

 “Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” kata Nirwana dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (25/4/2019).

Nirwana menjelaskan perseroan hadir dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area. Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu Telkomsel Fleet Sight.

Telkomsel Fleet Sight merupakan layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management.  Solusi pengelolaan armada kendaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada aset kendaraan dengan layanan konektivitas Telkomsel serta platform fleet management.

Solusi ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada. Dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS),  pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman gaya hidup digital Telkomsel dari layanan streaming video MAXstream, layanan streaming musik LangitMusik, layanan konten gim Dunia Games, serta penawaran dari layanan iklan digital Telkomsel MyAds.

Telkomsel IIMS 2019 akan diselenggarakan pada 25 April—5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penyelenggara IIMS, yaitu PT Dyandra Media Internasional juga mengharapkan gelaran Telkomsel IIMS 2019 dapat menjadi platform untuk  produk lokal dari berbagai industri selain juga untuk menjembatani produk lokal Indonesia yang berkualitas menuju pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper