Smartfren Luncurkan Paket Data Murah Jelang Ramadan

Produk pertama yang diluncurkan adalah Worry Free Super 4G Unlimited, atau paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan dengan harga Rp65.000.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 25 April 2019  |  17:56 WIB
Smartfren Luncurkan Paket Data Murah Jelang Ramadan
Head of Mobile Entertainment PT Smartfren Telecom Tbk. Febrian Anas (dari kiri ke kanan), GM Prepaid Management Ari Abdya Putra, Chief Brand Officer Roberto Saputra, VP Technology Relations and Special Project Munir Syahda Prabowo, Division Head of International Business Djebeng Sakti Wibowo, dan Region Head West Java Smartfren Edward Bambang. - Dok. Smartfren

Bisnis.com, BANDUNG — PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan produk khusus untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan data selama Ramadan. Kuota besar dan harga yang murah dijadikan andalan Smartfren untuk menarik pelanggan.

GM Prepaid Management PT Smartfren Telecom Tbk. Ari Abdya Putra mengatakan, beberapa produk yang diluncurkan Smartfren merupakan produk low- entry segmen.

 “Jelang Ramadan, Smartfren luncurkan produk lower entry segmen dengan kuota besar, tetapi harga tejangkau,” ujar Ari di acara gathering Smartfren di Bandung, Rabu (25/4).

Produk pertama yang diluncurkan adalah Worry Free Super 4G Unlimited, atau paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan dengan harga Rp65.000 dengan masa berlaku selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana serta voucer data fisik.

Selain itu, ada juga pilihan kuota super besar dari paket Super 4G Kuota yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp30.000 hingga 60 GB dengan harga Rp100.000.

Produk khusus menjelang bulan Ramadan yang terakhir yaitu “Super 4G Kuota” 5GB yang ditawarkan dengan Rp12.500. Keunggulannya, super 4G Kuota dapat digunakan baik oleh pengguna ponsel pintar maupun modem WiFi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

VP Technology Relations and Special Project Smartfren Munir SP mengungkapkan, berdasarkan data perusahaan, kenaikan trafik pada Ramadan 2019 diproyeksikan terjadi mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB.

"Selain media sosial dan aplikasi streaming, tahun ini kenaikan juga disumbangkan oleh para gamers," ujar Munir di Bandung, Rabu (24/4).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren, seluler

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top