Blackpink Tampil Spektakuler dalam Peluncuran Galaxy A80 dan A70 di Bangkok

Acara peluncuran dua telepon pintar teranyar dari Samsung Electronics Co, yakni Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A70 berlangsung sangat meriah dan menjadi trending topic di media sosial, salah satunya karena dimeriahkan oleh penampilan Blackpink.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 11 April 2019  |  15:02 WIB
Blackpink Tampil Spektakuler dalam Peluncuran Galaxy A80 dan A70 di Bangkok
Salah satu personel Blackpink, Lisa, membalikkan badan di sela-sela penampilan Blackpink dalam acara peluncuran seri terbaru Samsung Galaxy A di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/4/2019). - Bisnis/Ropesta Sitorus

Bisnis.com, BANGKOK – Acara peluncuran dua telepon pintar teranyar dari Samsung Electronics Co, yakni Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A70 berlangsung sangat meriah dan menjadi trending topic di media sosial.

Selain karena memang produk gadget Galaxy series tersebut memang sudah ditunggu-tunggu penggemar, ternyata para konsumen menantikan penampilan brand ambassador Samsung yakni Blackpink.

Group idol asal Korea Selatan itu didaulat menjadi bintang utama pada peluncuran Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A70 yang digelar di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019) malam.

Blackpink tampil membawakan dua lagu mereka yang sangat hits. Pertama DDU-DU DDU-DU dan dilanjutkan dengan hits Kill This Love yang video musiknya telah ditonton hingga ratusan juta penonton di Youtube.

Empat personel Blackpink yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo membuat panggung A Galaxy Event yang berlangsung di Impact Exhibition Center tersebut menjadi spektakuler.

Penonton yang terdiri dari konsumen Samsung dan jurnalis dari berbagai negara serta Samsung Member berulang kali teriak histeris melihat gerak tarian keempat personel Blackpink yang lincah. Para penonton turut menari, bertepuk tangan, dan ikut bernyanyi sambil meneriakkan personel favoritnya masing-masing.

Usai membawakan dua single, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose kembali ke belakang panggung dan host melakukan chit chat dengan beberapa konsumen sambil menanyakan fitur yang paling disukai dari Galaxy A80 dan A70.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, samsung, Blackpink

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top