5 Tim Wakil Indonesia di Turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara

Jika berhasil merajai turnamen di level Asia Tenggara, tim dari Indonesia akan bertarung dengan tim dari wilayah dari seluruh dunia dalam PUBG Mobile Club Open 2019.
Demis Rizky Gosta | 10 April 2019 14:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Bigertron, Victim, Evos, WAW, dan Onic akan mewakili Indonesia dalam turnamen PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara pada akhir April. Mereka berhasil menyingkirkan 5.000 tim lain yang bertarung dalam turnamen PUBG Mobile tingkat nasional.

Babak final PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) berlangsung pada pekan lalu di Jakarta. PMCO adalah kerja sama antara PUBG Mobile dengan Vivo sebagai sponsor resmi dan VSPN sebagai penyelenggara.

Babak final adalah acara puncak dari turnamen yang diikuti oleh 5.000 tim atau 20.000 peserta dari seluruh Indonesia. Dari 12 tim yang lolos ke final, 5 tim berhasil memenangi tiket ke kejuaran di tingkat Asia Tenggara yaitu Team Bigetron Esports, Team Victim Esports, Team Evos Esports, Team WAW Esports dan Team Onic Esports.

Made Bagas, perwakilan dari Bigetron, mengatakan bahwa timnya akan terus berlatih dan mempersiapkan diri jelang turnamen tingkat Asia Tenggara.

“Kami juga tentu berharap agar dapat menjadi juara dunia dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Bagas.

Jika berhasil merajai turnamen di level Asia Tenggara, tim dari Indonesia akan bertarung dengan tim dari wilayah dari seluruh dunia dalam PUBG Mobile Club Open 2019. Dalam Global Final, 16 tim akan mewakili 10 wilayah yaitu Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, China, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Asian Wild.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
video game

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top