Samsung Luncurkan Galaxy Tab S5e , Ini Spesifikasinya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 6 April 2019 | 15:49 WIB
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S5e dengan desain yang lebih ramping dan ringan serta dilengkapi dengan fitur cerdas.

Tab ini mengusung layar sebesar 10,5 inci dengan kapasitas baterai yang besar, 

“Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih kini tersedia dengan harga baru,” Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya.

“Hal ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasan yang membuat mereka dapat selalu terhubung sehingga mereka dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah, serta dilengkapi dengan layar yang besar dan indah untuk pengalaman entertainment yang premium dan kaya yang dapat diberikan oleh Tab S5e. Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetap ingin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang kebutuhan harian mereka,” lanjut Denny.

Desain terbaru Tab S5e dilengkapi bodi logam 5,5mm yang luar biasa tipis dan hanya seberat 400g. Tersedia dalam berbagai warna monokromatik yakni Silver, Black, dan Gold.

Dengan daya baterai yang tahan lama hingga 14,5 jam , Tab S5e dioptimalkan untuk kinerja yang tahan lama, memberikan Anda kebebasan untuk browsing, streaming, dan bermain game lebih lama.

Intelligence Built-in
Tab S5e merupakan tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.0 terbaru, Tab S5e berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung .

Ketika Anda perlu menyelesaikan sesuatu, hanya dengan menggunakan keyboard (dijual terpisah) ditambah dengan Samsung DeX dapat memberikan Anda kemudahan akses selayaknya menggunakan PC. Dengan kemudahan melakukan panggilan dan pesan , Anda juga dapat menjawab panggilan atau membalas pesan langsung dari tablet Anda – bahkan ketika ponsel Anda jauh dari jangkauan, atau pada saat menggunakan jaringan Wi-Fi yang berbeda.

Layar Tab S5e merupakan Super AMOLED yang imersif dan ikonik dari Samsung, lengkap dengan rasio layar sebesar 16:10 dengan home key yang tersembunyi. Tab S5e menawarkan Layar Edge to Edge 10,5 inci dan bezel ramping dengan rasio screen-to-body 81,8%. 

Tab S5e juga dilengkapi dengan suara yang kaya dan memukau berkat kehadiran Quad Speakers yang menggabungkan teknologi auto rotate stereo untuk audio yang lebih kuat yang secara otomatis akan beradaptasi mengikuti cara Anda memegang tablet (dalam posisi potrait/landscape). Tab S5e juga dilengkapi integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara 3D yang mendalam dan audio seimbang profesional.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper