Apple Batalkan Peluncuran AirPower Wireless Charger

Belum pernah terjadi sebelumnya, Apple Inc., membatalkan peluncuran AirPower Wireless Charger, dan menyampaikan permohonan maaf kepada para konsumen yang telah menanti kehadiran produk tersebut.
Rahmad Fauzan | 30 Maret 2019 19:00 WIB
Apple - pixabay

Bisnis.com, JAKARTA – Belum pernah terjadi sebelumnya, Apple Inc., membatalkan peluncuran AirPower Wireless Charger, dan menyampaikan permohonan maaf kepada para konsumen yang telah menanti kehadiran produk tersebut.

Perangkat itu diumumkan bersamaan dengan iPhone X pada September 2017. Bahkan, saat itu pihak Apple mengungkapkan AirPower bakal diluncurkan pada 2018.

Dikutip Bloomberg, Sabtu (30/3/2019), keputusan pembatalan peluncuran produk merupakan hal yang memalukan dan sangat jarang terjadi di perusahaan teknologi raksasa asal California tersebut.

Senior Vice President of Hardware Apple, Dan Riccio, mengatakan pembatalan dilakukan karena AirPower tidak sesuai dengan standar yang sudah ditentukan perusahaan.

Adapun, pembatalan ini merupakan yang pertama kali terjadi di perusahaan Apple di bawah kepemimpinan CEO Tim Cook, dan untuk kedua kalinya dalam pekan ini perusahaan melakukan kesalahan.

Belum lama ini, Apple menyampaikan permohonan maaf setelah konsumen melayangkan komplain atas kibor salah satu produk laptop. Adapun, Apple juga menunda beberapa aksesoris seperti Airpods dan pengeras suara HomePod.

 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apple, handphone

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup