Apple Batalkan Peluncuran AirPower Wireless Charger

Rahmad Fauzan
Sabtu, 30 Maret 2019 | 19:00 WIB
Apple/pixabay
Apple/pixabay
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Belum pernah terjadi sebelumnya, Apple Inc., membatalkan peluncuran AirPower Wireless Charger, dan menyampaikan permohonan maaf kepada para konsumen yang telah menanti kehadiran produk tersebut.

Perangkat itu diumumkan bersamaan dengan iPhone X pada September 2017. Bahkan, saat itu pihak Apple mengungkapkan AirPower bakal diluncurkan pada 2018.

Dikutip Bloomberg, Sabtu (30/3/2019), keputusan pembatalan peluncuran produk merupakan hal yang memalukan dan sangat jarang terjadi di perusahaan teknologi raksasa asal California tersebut.

Senior Vice President of Hardware Apple, Dan Riccio, mengatakan pembatalan dilakukan karena AirPower tidak sesuai dengan standar yang sudah ditentukan perusahaan.

Adapun, pembatalan ini merupakan yang pertama kali terjadi di perusahaan Apple di bawah kepemimpinan CEO Tim Cook, dan untuk kedua kalinya dalam pekan ini perusahaan melakukan kesalahan.

Belum lama ini, Apple menyampaikan permohonan maaf setelah konsumen melayangkan komplain atas kibor salah satu produk laptop. Adapun, Apple juga menunda beberapa aksesoris seperti Airpods dan pengeras suara HomePod.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper