Harga PC Gaming Rakitan Synnex dari Rp5,9 Juta Hingga Rp34 Juta

Rahmad Fauzan
Rabu, 27 Maret 2019 | 14:38 WIB
Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia Ronaldy Suhendra./Bisnis-Rahmad Fauzan
Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia Ronaldy Suhendra./Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MDTL), membanderol solusi produk PC gaming-nya mulai dari Rp5 jutaan. Adapun, SMI meluncurkan 3 varian solusi produk PC gaming local assembly dengan 3 varian harga.

Synnex membagi produk PC rakitannya untuk beberapa segmen pengguna yaitu pemilik kedai internet, para pehobi gim, dan para pemain gim profesional.

Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Agus Honggo Widodo, mengatakan diluncurkannya berbagai varian solusi gim dilakukan dalam rangka membangun ekosistem gim untuk semua kalangan di Tanah Air.

“Di tengah meningkatnya harga produk gaming dan komponennya, SMI menawarkan solusi PC gaming local assembly dengan harga terjangkau, tetapi tetap menjamin kinerja yang mumpuni,” ujar Agus di Jakarta, Rabu (27/3).

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di 7 wilayah Indonesia, Jakarta, Bandung, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya.

Berikut adalah varian PC rakitan yang disediakan oleh Synnex.

  1. Symetri PC: Solusi Untuk iCafe

Tidak hanya para gamers, PT SMI juga menyediakan solusi untuk para pengelola iCafe, yakni Symetri PC: Solusi Untuk iCafe. Solusi tersebut, dikatakan berpotensi memberikan return of investment yang lebih cepat.

Symetri PC tersebut didukung oleh prosesor Intel Pentium Gold G5400 Processor, 4M Cache, 3,70 Ghz, Motherboard H310M Chipset, DRAM 4GB DDR4, SSD M.2 120GB, Graphic Card GTX 1050Ti 4GB GDDRS, Lite Power RGB 450 W dengan cashing premium.

Dengan spesifikasi di atas, Symetri PC untuk iCafe dibanderol Rp5,99 juta.

 

  1. Symetri PC: Solusi Untuk Gamers

Tidak hanya menyediakan solusi untuk para gamers profesional, SMI juga menyediakan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan para casual gamers.

Symetri PC untuk gamers tersebut dilengkapi dengan Intel Core iS 9400F Processor, 9M Cache, 2.90 Ghz, MSI Motherboard B360 Gaming Pro Carbon, Sea Gate HDD Firecuda 2TB + Kingstone SSD UV500 120 GB, 16GB 2933 Mhz DDR4 HyperX Predator RGB, Graphic Card GTX 1660Ti 6GB OC GDDRS, dan SmartPro RGB 750W dengan Thermal Take View 37 RGB.

Untuk harga, solusi Symetri PC untuk gamers dibanderol dengan Rp19,99 juta.

  1. Symetri PC: Solusi Untuk ProGamer

Solusi Symetri PC yang terakhir dibuat khusus untuk para gamers profesional atau ProGamer. Symetri PC kelas ProGamer ini didukung oleh Intel Core i9 9000K Processor, 16M Cache 3.60 Ghz, MSI Motherboard MPG Z390 Gaming Pro Carbon, Seagate HDD Firecuda 2TB + Kingstone SSD UV500 120 GB, 16 GB 2933 MHz DDR4 HuperX Predator RGB, Graphic Card RTX 2070 8GB GDDRS, dan Smartpro RGB 850W dengan Thermal Take View 37 RGB.

Untuk harga, Symetri PC untuk para gamers profesional dibanderol dengan harga Rp33,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper