Samsung Meluncurkan Earphone Wireless Galaxy Buds

Perangkat yang tersedia dalam berbagai warna ini menggunakan sistem teknologi audio dari AKG.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  14:10 WIB
Samsung Meluncurkan Earphone Wireless Galaxy Buds
Samsung Galaxy Buds

Bisnis.com, JAKARTA — Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S10, Samsung Electronics memperkenalkan earphone nirkabel yang diberi nama Galaxy Buds. Tidak hanya untuk mendengar, Galaxy Buds juga bisa berfungsi sebagai mikrofon.

Perangkat yang tersedia dalam berbagai warna ini menggunakan sistem teknologi audio dari AKG. Teknologi Enhanced Ambient Sound membuat pengguna Galaxy Buds bisa mendengar suara dari sekelilingnya sambil mendengarkan musik atau bercakap-cakap.

Uniknya Galaxy Buds tidak hanya berfungsi sebagai pelantang telinga. Perangkat ini juga berfungsi sebagai mikrofon. Suara yang ditangkap oleh Galaxy Buds diklaim lebih jernih karena perangkat ini memiliki dua mikrofon.

Sebuah mikrofon terletak di dalam telinga, sebuah mikrofon berada di luar telinga. Kombinasi keduanya membuat suara pengguna terdengar sama jernihnya dalam suasana ramai dan sepi.

Samsung menyatakan Galaxy Buds bisa digunakan hingga 6 jam untuk streaming dan sekitar 5 jam untuk percakapan. Bungkus earphone tersebut sekaligus berfungsi untuk mengisi daya, dengan kapasitas hingga 7 jam. Dalam 15 menit pengisian daya, Galaxy Buds bisa bertahan digunakan selama 1,7 jam.

Samsung menyediakan Galaxy Buds dalam tiga warna yaitu hitam, putih, dan kuning. Perangkat dengan sambungan Blueooth ini bisa berfungsi dengan Android 5.0 atau lebih baru dengan RAM minimum 1,5 GB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top