Galaxy S10 Jadi Smartphone 5G Pertama Samsung

Dengan kecepatan 20 kali di atas 4G, teknologi 5G di Samsung Galaxy S10 5G juga memperkenalkan hyper-fast streaming.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  08:56 WIB
Galaxy S10 Jadi Smartphone 5G Pertama Samsung
Samsung Galaxy S10

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Galaxy S10 bakal menjadi seri ponsel pertama Samsung yang mendukung teknologi 5G. Secara bersamaan, Samsung mengumumkan kemitraan dengan beberapa operator seluler di Eropa yang telah menyediakan jaringan 5G.

“Dengan sejarah panjang sebagai industri pertama yang melakukan terobosan, Samsung bangga dapat membuat jaringan 5G menjadi kenyataan bagi para konsumen di Eropa. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kolaborasi yang dilakukan dengan beberapa mitra operator terpercaya yang turut memperkenalkan Galaxy S10 pada musim panas ini ke pasar,” kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics. 

Selama lebih dari satu dekade, Samsung telah menjadi pelopor kemajuan-kemajuan besar dalam urusan konektivitas global, memberi pengaruh atas warisan inovasi yang visioner, dan mengklaim sebagai vendor dengan keahlian yang tidak tertandingi dalam urusan hardware dan pelayanan.

Bermitra dengan jaringan operator di Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swiss, dan Inggris, Galaxy S10 5G menjadi pionir dalam upaya Samsung untuk menghadapi era 5G secara global.

Dengan kecepatan 20 kali di atas 4G, teknologi 5G di Samsung Galaxy S10 5G juga memperkenalkan hyper-fast streaming, kecepatan mengunduh yang luar biasa, mobile hot-spotting yang kuat, serta 4K video calling dan pengalaman bermain gim yang berbeda.

Perangkat yang harganya belum dirilis ini memiliki layar lebih lebar dari seri Samsung Galaxy S10 lainnya yaitu AMOLED 6,7 inci. 

Kamera belakang Samsung Galaxy S10 5G juga lebih lengkap. Selain kamera telefoto 12 MP, kamera wide-angle 12 MP, dan kamera ultra-wide angle 16 MP yang tersedia di dua lini Galaxy S10 yang lain, Samsung Galaxy S10 5G diberikan tambahan sebuah kamera kedalaman 3D hQVGA.

Samsung Galaxy S10 5G diyakini akan memberikan konektivitas mobile tingkat lanjut kepada seluruh konsumennya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, teknologi 5G

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top