Ayopo Luncurkan Paket Wow Millenial

Ayopop, aplikasi pembayaran tagihan resmi meluncurkan paket Wow Millenial 2018 dengan menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Viu Indonesia.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 Desember 2018  |  21:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ayopop, aplikasi pembayaran tagihan resmi meluncurkan paket Wow Millenial 2018 dengan menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Viu Indonesia.

Paket ini dirancang sebagai bundling produk fisik dan produk digital dengan target konsumen millenial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam harga terjangkau.

Bundling ini diluncurkan dengan dukungan XL Axiata melalui rangkaian smartphone terbarunya Xtream
dan juga Hyphone, dan Viu Indonesia memberikan akses gratis Premium selama 30 hari.

Tidak hanya itu, Ayopop juga turut mendukung peluncuran bundling ini melalui pemberian
voucher Google Play, voucher Game, dan juga voucher saldo GO-PAY.

“Suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama baik dengan XL Axiata dan Viu melalui peluncuran perdana Paket WOW Millenial 2018. Ke-depannya konsep ini akan kami bawa dengan menggandeng partner-partner lainnya“ ungkap Achmad Alkatiri, Chief Growth
Officer Ayopop, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (26/12/2018).

Octavia Kurniawan, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata. mengatakan XL Axiata melalui rangkaian smartphone Xtream ingin memberikan layanan terdepan untuk masyarakat Indonesia khususnya segmen pekerja dan ibu rumah tangga, sedangkan rangkaian smartphone Hyphone ditujukan kepada segmen anak muda di Indonesia. 

"Kerjasama dengan Ayopop merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen khususnya mereka yang sudah melek teknologi finansial,” ujarnya.
 
Varun Mehta, Viu Country Head Indonesia. mengatakan dengan adanya kolaborasi ini, Viu dapat memberikan nilai tambah lebih banyak kepada pemirsa di Indonesia. 

"Sebagai penyedia hiburan terkemuka di Indonesia, Viu selalu berkomitmen untuk memberikan konten Hiburan Asia yang segar dan berkualitas tinggi kepada pemirsa kami di Indonesia. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi lebih banyak lagi konsumen Indonesia
untuk membuktikan komitmen kami, jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aplikasi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top