Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BBM Luncurkan Fitur Kuis

BBM meluncurkan fitur baru Group War, fitur kuis berhadiah pertama di Indonesia yang menggabungkan chat bot dan dompet digital dalam satu platform grup chat.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 23 Desember 2018  |  12:18 WIB
Logo Group War BBM. - Istimewa
Logo Group War BBM. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- BBM meluncurkan fitur baru Group War, fitur kuis berhadiah pertama di Indonesia yang menggabungkan chat bot dan dompet digital dalam satu platform grup chat.
 
Integrasi dalam fitur tersebut membuat  kuis dapat langsung mendistribusikan hadiah dalam bentuk chat ke masing-masing pemenang. Hadiah langsung masuk ke dalam saldo dompet digital Dana di BBM setiap sesi kuis berakhir dan dapat ditransfer langsung ke rekening bank atau langsung digunakan di berbagai merchant di seluruh Indonesia seperti Bukalapak, Tix.id, KFC, dan lain-lain.
 
Vice President Product BBM Hadikusuma Wahab mengatakan GroupWar disajikan untuk menambah keseruan dan keriaan interaksi antara teman dan anggota keluarga. Setiap grup BBM bersaing dengan mengasah pengetahuan umum untuk memenangkan hadiah dengan menjawab secara bersama-sama pertanyaan yang diberikan oleh bot Group War.
 
“Tim produk dan teknologi BBM sangat bangga fitur ini dilahirkan asli dari kantor Jakarta dan terpacu untuk terus menciptakan fitur yang khas untuk Indonesia dan yang mampu merekatkan hubungan antar teman dan keluarga,” ujarnya dalam keterangan resmi, seperti dikutip Bisnis, Minggu (23/12/2018)
 
Pengguna BBM dengan versi terbaru cukup mengundang bot Group War ke dalam grup chat mereka. Setiap pukul 12.30 WIB (kecuali Jumat pukul 13.30 WIB) dan 18.30 WIB, bot Group War akan memberikan pertanyaan untuk dijawab bersama keluarga dan teman di dalam satu grup. 
 
Kerja sama antar anggota grup sangat penting untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin tinggi poin grup BBM, maka peluang hadiah yang diterima akan semakin besar.
 
“BBM memiliki misi sebagai aplikasi sosial dari Indonesia yang membantu orang Indonesia lebih produktif dan terhubung. Kami percaya Group War dapat meningkatkan pengetahuan dan interaksi yang positif dan menyenangkan di dalam grup chat, sekaligus meningkatkan inklusi keuangan digital di masyarakat,” tambah Hadi.
 
Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengunjungi situs fitur berhadiah ini di Groupwar.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blackberry messenger
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top