PUBG Meluncur di PlayStation 4

Gim PUBG untuk platform PlayStation 4 dapat diperoleh di setiap toko ritel resmi serta gerai PlayStation Store senilai Rp392.727.
N. Nuriman Jayabuana | 11 Desember 2018 00:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PUBG Corporation secara resmi meluncurkan gim Player Unkown’s Battlegrounds untuk konsol PlayStation 4.

PUBG merupakan permainan yang mempopulerkan genre battle royale dengan mempertemukan sebanyak 100 pemain secara sekaligus di dalam sebuah area. 

Permainan tersebut memungkinkan setiap pemain mencari perlengkapan yang tersedia di dalam area untuk mengalahkan lawan. Gim PUBG untuk platform PlayStation 4 dapat diperoleh di setiap toko ritel resmi serta gerai PlayStation Store senilai Rp392.727. 

 “Mulai hari ini, PUBG tersedia bagi 40 puluh jutaan pemain PlayStation 4, yang merupakan pencapaian penting bagi tim global kami,” ujar Richard Kwon, CMO, PUBG Corp melalui keterangan resmi (9/12)

PUBG Corp, turut berencana menghadirkan peta terbaru bernama Vikendi yang akan segera diluncurkan usai tersedia di platform PS4. Area tersebut akan melengkapi sederet pilihan area yang sudah tersedia meliputi Erangel, Miramar dan Sanhok.

Permainan PUBG untuk konsol PS4 sudah disesuaikan dengan resolusi 4K yang dapat dijalankan pada sistem PlayStation 4 Pro untuk meningkatkan kualitas grafis.

Selain itu, para pemain dapat bergabung dan turut merayakan peluncuran ini, dengan cara masuk ke gim untuk menerima skin parasut "Pixel Art" eksklusif. 

Vikendi, peta musim dingin 6x6 yang baru, telah diumumkan di ajang The Game Awards 2018. Peta ini menggabungkan kecepatan Sanhok dengan ketegangan Erangel. Langkah kaki pemain dapat meninggalkan jejak sehingga pemburu justru dapat menjadi buruan.

Para pemain juga dapat bertempur dengan senapan baru G36C atau menjelajahi lanskap es dengan mobil salju. Peladen uji coba PC untuk Vikendi saat ini sudah bisa diakses secara daring, yang memperbolehkan para pemain untuk mulai merasakan peta tersebut sebelum peluncuran resminya pada tanggal 19 Desember mendatang.

Pemain PS4 dan Xbox One akan memperoleh akses untuk mengunduh pembaruan area Vikendi mulai Januari 2019. 

Tag : video game
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top