SAP Indonesia Raih Sertifikasi Top Employer 2019

Perusahaan perangkat lunak SAP Indonesia memperoleh sertifikasi sebagai Top Employer 2019 dari Top Employer Institute.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 09 Desember 2018  |  12:44 WIB
SAP Indonesia Raih Sertifikasi Top Employer 2019
Andreas Diantoro - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan perangkat lunak SAP Indonesia memperoleh sertifikasi sebagai Top Employer 2019  dari Top Employer Institute.

Managing Director SAP Indonesia Andreas Diantoro mengungkapkan sertifikasi itu diberikan berdasarkan hasil penelitian internasional Top Employer Institute.

Menurut Andreas periode penelitian yang dilakukan Top Employer Institute selama periode 2018 dan sertifikasi itu berlaku pada 2019.

"Kami senang dikenali untuk praktik Sumber Daya Manusia (SDM) people-first kami melalui sertifikasi ini. Menjadi salah satu dari sedikit perusahaan TI di Indonesia yang diakui sebagai top employer, berarti orang-orang kami di SAP adalah inti dari kesuksesan dan penggerak utama dalam visi untuk membantu dunia berjalan lebih baik," tuturnya melalui keterangan resminya, Minggu (9/12/2018).

Dia menjelaskan penelitian Internasional tahunan yang dilakukan Top Empoyer Institute memberi pengakuan terhadap pengusaha terkemuka di seluruh dunia dengan kondisi karyawan yang baik dan memelihara serta mengembangkan bakat di seluruh tingkat organisasi.

Salah satu prosedur yang dijalankan Top Employer adalah perusahaan yang berpartisipasi harus menyelesaikan proses penelitian ketat dan memenuhi standar tinggi. Hal itu berlaku di berbagai benua dan negara.

"Standar tingkat kelulusan juga meningkat setiap tahun, sehingga mengharuskan perusahaan tetap serius saat mengambil proses sertifikasi setiap tahun, sama seperti tahun sebelumnya. Sehingga dengan demikian, hanya perusahaan terkemuka di dunia yang mendapatkan sertifikasi sebagai top employer," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penghargaan, perangkat lunak

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top