Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Panasonic Luncurkan Produk AC Terbaru

Panasonic meluncurkan produk pendingin ruangan si Biru yang diklaim cocok untuk cuaca panas di Indonesia, karena lebih tangguh dan memberikan kesejukan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Oktober 2018  |  14:03 WIB
Panasonic Luncurkan Produk AC Terbaru
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panasonic meluncurkan produk pendingin ruangan si Biru yang diklaim cocok untuk cuaca panas di Indonesia, karena lebih tangguh dan memberikan kesejukan.

Produk ini dihadirkan dengan 4 tipe AC (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ).

Mr. Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan AC Panasonic ini mampu beroperasi pada tengangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160V.

"Juga sudah tersertifikasi dan meraih efisiensi energy paling tinggi dengan rating bintang empat dari Kementerian ESDM, sehingga menghasilkan pendinginan yang cepat dan disertai dengan konsumsi listrik yang hemat," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Dia mengatakan kelebihan lainnya juga ramah lingkungan dan awet karena mampu melawan korosi dimana Outdoor (bagian unit luar) AC Panasonic menggunakan material khusus Superdyma yang membuat AC anti korosi dan tahan lama, cocok untuk iklim Indonesia. Dan fitur terbaru blue fin di evaporator dan condenser membuat AC tidak mudah bocor dan tangguh.

Heribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan AC si BiRU  menggunakan material khusus ‘SuperDyma’ yang mampu bertahan walaupun dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top