Linksys Luncurkan Produk Velop Dual Band

Stefanus Arief Setiaji
Kamis, 20 September 2018 | 14:35 WIB
Salah satu produk keluaran Linksys./Istimewa
Salah satu produk keluaran Linksys./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Belkin International, pemegang merek produk teknologi informasi Linksys menghadirkan produk baru Velop dual-band sebagai lanjutan dari produk sebelumnya Velop Wifi dengan sistem modular tri-band.

Velop disebut sebagai gabungan dari perangkat keras berkinerja tinggi, perangkat lunak cerdas, mudah digunakan, dan disertai fitur layanan cloud.

Menurut Channel Sales & Marketing Manager Linksys Ivona Radita, kombinasi yang dihadirkan itu diyakini memberikan solusi kepada pengguna jaringan di rumah.

“Salah satu misi dari Linksys adalah memberikan Wi-Fi terbaik yang mendukung pertumbuhan Smart Home. Kami mengembangkan Velop termasuk memasukkan seri dual-band ke jajaran whole home mesh WiFi yang lebih kecil dan lebih terjangkau. Dirancang dan dibangun untuk menjadi Sistem Wi-Fi yang fleksibel di dunia,” ujar Ivona melalui keterangan resminya, Kamis (20/9/2018).

Menurut Ivona, Velop dapat dipasang di berbagai konfigurasi jaringan untuk menyediakan Wifi yang cepat dan andal hingga ke ujung jaringan rumah.

Velop dirancang untuk performa tinggi dan nyaman dengan ukuran cukup kecil untuk diletakkan di mana saja dengan tampilan yang bersih dan menarik perhatian semua orang.

Velop Dual-Band ini juga menyediakan semua fitur perangkat lunak kuat seperti sebelumnya. Selain itu, terdapat Intelligent MeshTM, kontrol orang tua lanjutan, pemblokiran situs web, serta kemudahan penggunaan dan pengaturan melalui aplikasi Linksys di manapun dan kapanpun.

Hal menarik lainnya adalah dengan bentuknya yang lebih kecil dengan teknologi Dual-Band pada harga yang lebih terjangkau.

Teknologi Intelligent Mesh (iMesh) yang terdapat di Velop, seperti Self-Selects yakni meskipun dengan jaringan yang sibuk, router ini mengetahui bagaimana untuk memilih saluran yang paling baik untuk perangkat anda, jadi WiFi anda akan lancar.

Velop dapat disesuaikan dengan rumah pengguna, baik itu dari bentuknya, ukurannya, maupun dari letak sumber internet berada. Para pengguna akan selalu mendapatkan WiFi yang cepat dan andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper