Zeno Group Tunjuk Margaret Key CEO Asia Pasifik

Yanuarius Viodeogo
Sabtu, 2 Juni 2018 | 11:48 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Zeno Group, perusahaan agen komunikasi global menunjuk Margaret Key sebagai CEO Zeno Asia Pasifik yang sebelumnya memimpin kawasan Asia Utara dan Selatan untuk Burson Marsteller.

CEO Zeno Group Barby K. Siegel mengatakan dari keterangan pers diterima Bisnis, Margaret dinilai memiliki keterampilan kepemimpinan yang cekatan dan memahami kesimbangan pengalaman lokal dan strategi global.

“Dia akan memimpin, mengawasi dan menumbuhkembangkan staf 135 profesional di India, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Australia sebagai jaringan mitra Zeno,” kata Barby, Sabtu (2/6).

Key sebelumnya mengelola beragam portofolio di 17 kantor di 8 negara, menjabat sebagai MD untuk Edelman di Korea dan Jepang, memegang posisi komunikasi untuk Hyundai dan Hilton di Seoul.

Selain itu, Key menasehati dan memimpin komunikasi Pan-Asia untuk Huawei, Ford Motor, Delta, Bayer dan LG.

Zeno Group selama ini memiliki portofolio seperti Lenovo, Wuling Motors, Netflix, intel, Prudential, Johnson & Johnson dan Temasek. Zeno menawarkan berbagai komunikasi modern dan memperoleh kemampuan media untuk konsumen teknologi, kesehatan, dan digital dan analitik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper