F7 Pecahkan Rekor Penjualan Oppo di Indonesia

Wike Dita Herlinda
Senin, 23 April 2018 | 18:40 WIB
Model memperlihatkan ponsel pintar Oppo F7 saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (17/4/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Model memperlihatkan ponsel pintar Oppo F7 saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (17/4/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penjualan Oppo F7 di berbagai Oppo Store memecahkan rekor tertinggi, hanya dalam rentang waktu sepekan setelah produk tersebut diperkenalkan secara resmi ke pasar Indonesia.

Hal itu seperti terlihat di Oppo Store Mall Ambassador, dimana sejak 17 April 2018 sebagain besar penjualan harian di toko yang terletak di lantai 3 tersebut didominasi oleh perangkat Oppo F7.

Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia salah satu alasan populernya Oppo F7 di Indonesia adalah faktor desain yang cantik dan kekuatan kamera depan yang banyak menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli ponsel pintar. Selain itu, faktor harga yang bersahabat menjadi pertimbangan kedua.

“Pada saat pertama kali diperkenalkan pada 17 April, penjualan Oppo F7 sudah menembus 38% dalam waktu satu hari saja. Di hari-hari berikutnya, F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat OPPO yang terjual pada saat itu,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (23/4/2018).

Alinna mengatakan hal tersebut menjadikan penjualan perangkat Oppo F7 tertinggi dari seluruh lini seri OPPO yang sudah dijual di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan penjualan seri F7 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan perangkat AI Selfie OPPO pertama kalinya F5 yang dijual pada 13 November.

Oppo F7 sendiri tersedia dalam 3 varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri OPPO membuka pre-order perangkat ini sejak resmi diperkenalkan pada 17 April 2018.

F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel SONY IMX 576 dengan HDR Sensor. Selain itu perangkat ini memiliki layar Super Full Screen 2.0 dengan rasio layar 19:9 dan resolusi tinggi 2280x1080 dan fitur App-in-App yang memudahkan untuk melakukan multitasking kala menonton video dan bermain game.

F7 dijual dengan harga Rp4,199 juta, sedangkan F7 128GB dijual dengan harga Rp5,499 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper