Genjot Jumlah Pengguna, BBM Messenger Kontes Digelar

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 6 Desember 2017 | 07:19 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BBM Messenger mengadakan kontes bagi para penggunanya dengan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar.

Kontes tersebut akan berlangsung selama 2 bulan, terhitung mulai dari 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018. Pada kesempatan ini, BBM Messenger mengajak para pengguna aktif BBM untuk mengajak pengguna baru maupun pengguna lama yang sudah tidak aktif untuk kembali menggunakan BBM Messenger.

Kontes perekrutan pengguna BBM digelar untuk menarik pengguna baru. Kontes ini berlaku dan berhak diikuti oleh seluruh pengguna BBM Messenger di Indonesia, baik pengguna Android maupun iOS.

Pada akhir kontes, akan dipilih 1.000 pengguna yang berhasil mengajak teman terbanyak untuk menggunakan BBM Messenger. Para pemenang akan mendapatkan sang tunai dengan total nilai Rp 1 miliar, dengan masing-masing pengguna mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta.

BBM Messenger melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan smartphone yang terus meningkat. Selama beberapa waktu terakhir, BBM Messenger menunjukan komitmennya dengan membawakan beragam fitur baru untuk memberi layanan dan pengalaman yang terbaik untuk penggunanya.

BBM Messenger ingin mengajak lebih banyak pengguna untuk dapat menikmati layanan BBM Messenger melalui kontes perekrutan pengguna BBM di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper