Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genjot Jumlah Pengguna, BBM Messenger Kontes Digelar

BBM Messenger mengadakan kontes bagi para penggunanya dengan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Desember 2017  |  07:19 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - BBM Messenger mengadakan kontes bagi para penggunanya dengan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar.

Kontes tersebut akan berlangsung selama 2 bulan, terhitung mulai dari 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018. Pada kesempatan ini, BBM Messenger mengajak para pengguna aktif BBM untuk mengajak pengguna baru maupun pengguna lama yang sudah tidak aktif untuk kembali menggunakan BBM Messenger.

Kontes perekrutan pengguna BBM digelar untuk menarik pengguna baru. Kontes ini berlaku dan berhak diikuti oleh seluruh pengguna BBM Messenger di Indonesia, baik pengguna Android maupun iOS.

Pada akhir kontes, akan dipilih 1.000 pengguna yang berhasil mengajak teman terbanyak untuk menggunakan BBM Messenger. Para pemenang akan mendapatkan sang tunai dengan total nilai Rp 1 miliar, dengan masing-masing pengguna mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta.

BBM Messenger melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan smartphone yang terus meningkat. Selama beberapa waktu terakhir, BBM Messenger menunjukan komitmennya dengan membawakan beragam fitur baru untuk memberi layanan dan pengalaman yang terbaik untuk penggunanya.

BBM Messenger ingin mengajak lebih banyak pengguna untuk dapat menikmati layanan BBM Messenger melalui kontes perekrutan pengguna BBM di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blackberry messenger
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top