Blibli.com Targetkan Peningkatan Penjualan Lewat BlibliHisteria 11.11

Agne Yasa
Minggu, 5 November 2017 | 18:18 WIB
CEO Blibli.com Kusumo Martanto/Antara
CEO Blibli.com Kusumo Martanto/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menangkap momentum peningkatan permintaan di akhir tahun, Blibli.com kembali menghadirkan rangkaian program promo BlibliHisteria pada 6 hingga 11 November mendatang.

Program BlibliHisteria 11.11 ini merupakan sambungan dari rangkaian promo BlibliHisteria yang juga diadakan pada Oktober 2017.

I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com, mengatakan grafik belanja online selalu naik signifikan di periode akhir tahun.

Dia mengungkapkan pada BlibliHisteria 10.10 yang diadakan Oktober 2017 juga berhasil meningkatkan penjualan sebesar 16 kali dibanding periode yang sama tahun lalu.

\"Blibli.com optimis BlibliHisteria 11.11 bakal mendapatkan respons positif dari konsumen,\" katanya melalui riis kepada Bisnis, Minggu (5/11/2017).

Ayu Fadjar menjelaskan konsumen yang berbelanja pada periode ini akan mendapatkan berbagai keuntungan lewat promo yang hadir.

Dia menjelaskan akan ada promo Cashback 100% setiap hari pada 6-10 November; penawaran Flash Deal, produk dengan Flat Price yaitu Rp11.000, hingga kesempatan memenangkan paket liburan gratis berupa akomodasi tiket dan hotel ke destinasi wisata domestik favorit yang diundi setiap hari untuk 2 orang pemenang.

Adapun bagi yang melakukan transaksi mulai 24 November berhak mengikuti undian, dan 1 paket Grand Prize ke Jepang yang akan diundi pada 11 November.

“Intinya semua produk terbaik siap kami jual, bazaar atau cuci gudang diseluruh kategori produk sudah pasti ada,\" katanya.

Dia menambahkan produk promo akan berbeda setiap harinya disesuaikan dengan tema promo di hari tersebut.

Brand seperti Samsung, LG, BOSE, Cosmos, Sanken, SGM, Unilever, Nestle, P&G juga siap mendukung BlibliHisteria 11.11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper