Advan A8 Sediakan Fitur Keamanan Terbaik

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:10 WIB
Advan A8/Youtube
Advan A8/Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar lokal Advan kembali menggebrak pasar ponsel dalam negeri melalui peluncuran produk Advan A8 yang memiliki sistem keamanan tinggi sehingga semua data rahasia bisa disimpan pada satu ponsel.

GM Sales Advan, Ellen Angerani optimistis produk teranyar besutan Advan tersebut akan mendapatkan respon positif di pasar ponsel pintar Indonesia karena Advan A8 menawarkan privacy data protector yang memungkinkan pengguna dapat menyimpan semua data rahasia di dalam ponsel.

"Kami bangga bahwa kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Advan semakin tinggi, dimana Advan saat ini menjadi satu-satunya brand nasional yang masuk dalam 3 besar merek smartphone yang beredar di Indonesia," tuturnya di Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Dijelaskan, Advan A8 tersebut telah dibekali dengan spesifikasi tinggi dan fitur kaya, terutama fotografi dan security. Ponsel pintar tersebut juga diperkuat dengan dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP+5 MP.

"Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie, disediakan juga kamera depan dengan resolusi 8 MP," katanya.

Menurutnya, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp3 juta tersebut juga memiliki fitur andalan yang mampu mengenkripsi data, sehingga seluruh aktivitas belanja daring melalui ponsel pintar menjadi lebih aman

"Advan A8 juga dilengkapi fitur anti theft. Jadi ketika perangkat anda hilang bias dilacak dan dilock dari jauh. Selain itu, fitur ini juga bisa me-wipe data yang ada di smartphone dari mana saja," ujar Ellen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper