Kadin dan M-Solving Group Gelar Comsnets Indonesia 2017

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:35 WIB
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA —Kadin Indonesia dan PT Global Solusi Komunikasi (M-Solving Group) menggelar Konferensi Comsnets Indonesia 2017 dengan menghadirkan pembicara di bidang ICT bertaraf Internasional.

Perwakilan PT Global Solusi Komunikasi, Jimmy Lizardo mengemukakan tujuan diselenggarakan konferensi tersebut adalah untuk menjawab semua tantangan digitalisasi global di sektor ICT yang saat ini bergerak semakin massif.

"Kami ingin berperan aktif untuk mendukung keterlibatan Indonesia dalam ekonomi Internasional dan menjawab tantangan terutama di sektor ICT," tuturnya di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Dia optimistis melalui Comsnets Indonesia 2017 yang menjadi wadah untuk mempertemukan seluruh pakar di sektor ICT‎ global, tantangan untuk menghadapi digitalisasi dapat terjawab.

Pasalnya, melalui Konferensi Comsnets Indonesia seluruh pelaku di bidang ICT dapat berbagi pengalaman dan penelitian terbaru di sektor teknologi.

"Kami senang dengan kerja sama ini, kami ingin semua pakar nanti saling memperkenalkan dan berbagi penelitian terbaru di sektor ICT dan juga mempertemukan pemerintah selaku regulator dengan pelaku industri di sektor ICT," kata Jimmy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper