Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Web-paper Bisnis Indonesia, Koran Digital yang 'Ramah Internet'

Grup Bisnis Indonesia meluncurkan Web-Paper untuk melengkapi portofolio koran digital yang selama ini dilayani dengan Epaper Bisnis Indonesia.
Web-paper Bisnis Indonesia
Web-paper Bisnis Indonesia - Bisnis.com 04 Agustus 2017  |  15:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Grup Bisnis Indonesia meluncurkan Web-Paper untuk melengkapi  portofolio koran digital yang selama ini dilayani dengan Epaper Bisnis Indonesia.

Yang dimaksud dengan Web-paper Bisnis Indonesia  adalah sajian informasi berita dari koran cetak Bisnis Indonesia, yang bisa diakses melalui Internet dengan alamat  di http://koran.bisnis.com pada hari yang sama ketika edisi koran cetak terbit.

Penyajian Web-paper  Bisnis Indonesia adalah dalam format teks di http://koran.bisnis.com, sehingga mudah diakses dengan peranti apapun, seperti komputer, laptop, tablet, dan smartphone.

Aksesnya pun sangat cepat, sehingga sajian Web-paper Bisnis Indonesia lebih ramah Internet.

Untuk tahap awal, Bisnis Indonesia memberlakukan harga promosi  berlangganan Web-Paper Rp99.000 untuk durasi 1 bulan (30 hari) dan Rp749.000 untuk 1 tahun (365 hari).

Informasi  berlangganan selengkapnya, silakan kunjungi  https://bigstore.bisnis.com/webpaper

Epaper Bisnis Indonesia

Selain Koran Web Bisnis Indonesia, Grup Bisnis Indonesia juga mengembangkan versi digital lainnya, yaitu versi epaper yang bisa diakses di http://epaper.bisnis.com.

Sajian informasinya dalam format file PDF (portable document format) dengan tampilan lay out seperti koran cetak Bisnis Indonesia.

Versi epaper Bisnis Indonesia dimaksudkan untuk memberikan pilihan kepada pembaca untuk bisa menikmati versi digital Bisnis Indonesia dengan user experience atau rasa seperti membaca koran cetak Bisnis Indonesia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epaperbisnis web-paper
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top