Huion Luncurkan Dua Seri Tablet Grafis

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 2 Agustus 2017 | 22:50 WIB
Huion H950
Huion H950
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen tablet global Huion memperkenalkan rangkaian tablet grafis terbarunya yaitu Huion H640 dan Huion H950 yang rencananya akan mengincar industri kreatif di Indonesia.

Bara Adhyaksa, Sales and Marketing Manager PT. Bintang Indah Cemerlang selaku distributor tunggal Huion di Indonesia mengemukakan kedua tablet grafis tersebut memiliki kinerja yang andal didukung dengan perangkat teknologi mutakhir di dalamnya.

Menurutnya, harga kedua tablet tersebut sangat terjangkau yang terjangkau dan dapat digunakan di berbagai bidang, mulai dari industri kreatif seperti animator, komikus, ilustrator, perhotelan hingga rumah sakit.

“Untuk mendukung perkembangan industri kreatif, tablet grafis sudah seharusnya mempunyai harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari tenaga profesional sampai para pelajar yang hobi menggambar, sehingga mereka bisa mengasah bakat-bakat kreatifnya sejak dini,” tuturnya di Jakarta, Rabu (2/8).

Huion H640 dan H950 juga mempunyai area gambar yang lebih luas dan lebih lebar untuk mendukung keleluasaan menggambar dan adaptasi bidang layar komputer yang lebar.

Dia menjelaskan melalui dukungan electromagnetic pen, ilustrator tidak perlu lagi mengisi ulang daya pada pen untuk menggaambar.

Selain itu, di samping kiri tablet grafis tersebut juga terdapat express keys yang memberikan kenyamanan pengguna dalam proses menggambar.

Huion telah membenamkan 8 customizable press keys pada seri H950P dan 6 customizable press keys pada seri H640P untuk memudahkan pengguna melakukan pengaturan, seperti undo, redo, ataupun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt dan Ctrl.

“Mulai dari tenaga profesional sampai para pelajar yang hobi menggambar, sehingga mereka bisa mengasah bakat-bakat kreatifnya sejak dini,” katanya.

Huion juga hadir pada event Popcon Asia 2017 yang diselenggarakan di JCC Hall Senayan pada tanggal 5-6 Agustus 2017.

Pada ajang berkumpulnya seluruh stakeholder dari industri kreatif di tanah air ini, Huion mengadakan turnamen menggambar cepat pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 dan membagi-bagikan tiket masuk Popcon Asia 2017 secara gratis.

Huion juga menggandeng e-commerce Mataharimall.com untuk penjualan pre-order H640 dan H950 dan memberikan harga spesial pre-order, yaitu H640 seharga Rp649.000 dari harga normal Rp800.000, sedangkan H950 seharga Rp1.099.000 dari harga normal Rp1.300.000.

Mataharimall.com juga akan menyediakan sarana pembelian di booth Huion selama pameran.

Selama berlangsungnya Popcon Asia 2017, Pembelian Huion H640 dan H950 on the spot akan mendapatkan kaos edisi terbatas. Selain itu, pengunjung booth Huion berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw produk Huion dengan mengikuti games menarik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper