TEKNOPOLIS 2017: Erajaya Jadi Importir dan Distributor Resmi GoPro

Yusran Yunus
Sabtu, 10 Juni 2017 | 18:52 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Erajaya Swasembada Tbk mengumumkan kerjasama strategisnya dengan GoPro sebagai importir dan distributor resmi GoPro di Indonesia.

Pengumuman kerjasama strategis kedua pihak ini di ajang pameran TEKNOPOLIS 2017 di JCC Senayan, Sabtu (10/6/2017).

Melalui kerjasama ini, Erajaya akan mendistribusikan produk-produk GoPro melalui jaringan offline retail dan online Erajaya Group meliputi erafone.com, iBox, iBox.co.id dan Urban Republic.

"Kami bergembira bisa bekerjasama dengan Erajaya untuk masuk ke pasar Indonesia. GoPro merupakan pilihan terbaik bagi para traveller di Indonesia, dimana mereka dapat mengabadikan foto dan video terbaik dari keindahan alam dan budaya di Indonesia," kata Senior APAC Sales, Rodny Block, Sabtu (10/6/2017).

GoPro merupakan merek kamera high definition serba guna yang awet dan berkualitas. GoPro juga memproduksi beragam aksesoris yang memungkinkan pengguna mengabadikan foto dan video dengan perspektif yang berbeda dan angle yang menarik.

GoPro juga memiliki aplikasi software yaitu Capture dan Quik, yang memberikan kemudahan dan kecepatan bagi pengguna untuk membagi beragam video menarik dengan teman mereka.

"Melalui kerjasama ini, kami bisa menawarkan produk-produk GoPro melalui jaringan distribusi dan retail Erajaya Group sehingga memberikan pilihan produk lebih lengkap dan menarik bagi konsumen. Kami yakin kualitas produk dan brand image GoPro yang kuat menjadi daya tarik bagi konsumen di Indonesia," kata CEO Erajaya Swasembada, Hasan Aula.

Melalui anak usahanya, PT.Teletama Artha Mandiri (TAM), Erajaya juga akan menangani layanan purnajual dari produk GoPro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper