TEKNOPOLIS 2017: Dapatkan Diskon Produk Digital Hingga 70%

Yusran Yunus
Sabtu, 10 Juni 2017 | 17:30 WIB
Suasana acara pembukaan TEKNOPOLIS 2017 oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di JCC, Jumat (9/6/2017)/ist
Suasana acara pembukaan TEKNOPOLIS 2017 oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di JCC, Jumat (9/6/2017)/ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran teknologi terbaru, TEKNOPOLIS 2017, yang digelar dari 9 hingga 11 Juni di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, bertaburan produk-produk digital dengan teknogi terbaru.

Dalam pameran perdana yang digagas oleh PT.Erafone Artha Retailindo (ERAFONE) dan PT.Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini, sejumlah brand memperkenalkan produk-produk terbarunya, baik yang sudah ada di pasaran maupun yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Di booth JBL, pengunjung bisa mencoba teknologi audio terbaru. Aneka wireless portable speaker terbaru seperti JBL Clip 2 special edition, JBL Flip 4, JBL Go, JBL ESSBT Quincy Edition, JBL Playlist dan JBL Xtreme. Juga dipamerkan beragam home audio seperti loudspeakers, soundbars, home theater system dan subwoofers.

Lenovo Mobile Indonesia, membawa seluruh seri smartphone, mulai dari VIBE Series, P Series dan A Series.

Kemudian, Sphero, mainan canggih dengan teknologi terbaru sistem orbotix, berbentuk bola kecil hanya sebesar kepalan tangan yang terbuat dari bahan polycarbonate, dipamerkan produsen robot asal AS. Ikut ditampilkan robot dari Star Wars BB-8 SE dan Force Band serta robot Spider-man dari Marvel.

Brand asal China, Xiaomi, tidak hanya smartphone terbarunya namun juga beberapa produk inovatifnya antara lain Xiaomi Red Mi Note 4, Mi Box Android TV, Mi Air Purifer, No Drone, Mi Robot Builder, kopor ber-USB, Mi Rice Cooker.

Fujifilm Indonesia yang memamerkan kamera instan hybrid Instax Square SQ10, lebih banyak fokus untuk memasarkan kamera mirrorless. Dua seri baru kamera jenis ini ikut ditampilkan yakni Fujifilm X100S dan Fujifilm X20. Yang tidak kalah menariknya, Fujifilm memboyong beragam seri kamera saku FinePix dan kamera digital 3D.

Pengunjung juga dimanjakan oleh beragam promosi menarik dari BCA dan Erafone Clearance Bazaar, yang menyediakan diskon hingga 70%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper