Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Canon Perkenalkan Printer Pixma Ink Efficient E480

Canon kembali memperkenalkan all-in-one printer Canon Pixma Ink Efficient E480 yang telah dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF) berteknologi Wi-Fi dan dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Mei 2017  |  06:45 WIB
Canon Perkenalkan Printer Pixma Ink Efficient E480
/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA—Canon kembali memperkenalkan all-in-one printer Canon Pixma Ink Efficient E480 yang telah dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF) berteknologi Wi-Fi dan dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip mengemukakan printer teranyar besutan Canon tersebut rencananya akan dilepas ke pasar Indonesia dengan hargaa sekitar Rp1,6 juta. Menurutnya, fitur ADF yang ada pada Pixma E480, dapat dimanfaatkan untuk menampung sekitar 20 lembar kertas sampai dengan ukuran folio, sehingga memudahkan ketika memindai dokumen ataupun mengirimkan faksimile dalam jumlah banyak.

“Pixma Ink Efficient E480 sangat mudah dioperasikan dan mendukung perangkat mobile. Harganya yang terjangkau menjadikan all-in-one printer ini solusi hemat yang hebat untuk mencetak,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (15/5).

Teknologi Wi-Fi pada printer tersebut juga didukung dengan aplikasi Pixma Printing Solutions App yang tersedia untuk iOS dan Android, membuat pengguna printer Pixma E480 dapat mencetak atau memindai dokumen dan gambar dari maupun ke smartphone dan tablet.

Fitur Pixma Cloud Link yang disisipkan juga memudahkan pengguna untuk mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Kapasitas kartrid yang optimal sangat membantu mengurangi frekuensi penggantian tinta dan memberi peluang bagi pengguna agar lebih produktif sekaligus mengurangi biaya cetak per halaman. Pixma E480 juga memiliki kecepatan yang dapat diandalkan, yaitu 8.0 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan 4.0 ipm untuk dokumen full colour.

Seperti seri printer Pixma lainnya, E480 juga dibekali dengan mode Auto Power ON/OFF yang berfungsi menghemat energi. Printer dapat dimatikan secara otomatis setelah beberapa saat tidak digunakan atau bisa langsung dinyalakan ketika ada perintah mencetak terkirim dari komputer.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

printer
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top