Advan G1 Laris Manis di Lazada dan Blibli

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 10 Mei 2017 | 00:43 WIB
 Advan G1/Advan
Advan G1/Advan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Smartphone Advan G1 berhasil menyabet predikat Produk Terlaris of The Week di layanan e-commerce Lazada dan Blibli sejak diperkenalkan ke pasar smartphone Indonesia.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan Indonesia mengemukakan pasar ponsel Indonesia dewasa ini tengah mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Dia mengaku bangga menjadi satu-satunya ponsel lokal yang mendapat predikat produk terlaris di dua e-commerce tersebut dalam rentang waktu minggu kemarin hingga saat ini.

"Advan akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen dan terus bersaing dengan produk lokal maupun global untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas ponsel keluaran Advan," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (9/5).

Dia menjelaskan salah satu alasan ponsel tersebut laris manis pada ke dua e-commerce tersebut yaitu karena memiliki kamera mumpuni setara dengan lensa premium namun harga tetap terjangkau.

"Hasil foto yang jernih, tajam, dan tetap terang walaupun didalam keadaan low light membuat para penggunanya tetap puas dengan hasil kamera ini," katanya.

Secara terpisah, Hasnul Suhaimi, Project Director Advan G1 mengatakan salah satu keberhasilan Advan G1 di pasar tanah air dikarenakan Advan G1 hadir setelah melalui tahapan pengembangan produk yang ideal. Menurut survey pasar, lanjut Hasnul ditemukan keinginan konsumen adalah adanya kesimbangan antara harga, kualitas dan fungsi.

“Advan G1 ini memiliki kesesuaian antara harga yang pas dan kualitas yang memadai. Jika menilik teori yang ada, konsumen dalam membeli produk dipengaruhi oleh  5 unsur yaitu di antaranya Need, Recognition, Search, Evaluation, Decision," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper