Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Fuji Xerox Keluarkan Tiga Jenis Printer Generasi Baru

Fuji Xerox Keluarkan Tiga Jenis Printer Generasi Baru
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Maret 2017  |  15:57 WIB
Fuji Xerox Keluarkan Tiga Jenis Printer Generasi Baru
Peluncuran tiga printer Fuji Xerox - Bisnis.com/Andhika
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fuji Xerox memperkenalkan tiga printer teknologi tinggi, yaitu DocuPrint CP315 dw, CM315 Z serta printer monochrome DocuPrint P365.

Printer seri DocuPrint 315 dirancang untuk menghasilkan kualitas cetakan terbaik yang mempunyai beberapa fitur tambahan selain print seperti copy, scan dan fax. Sementara itu, P365 d merupakan printer laser

Seri printer DocuPrint C315 memiliki teknologi scan Current Confinement Self-scanning Light Emitting Device (CCSLED) atau hasil scan dengan resolusi tinggi hingga 1200 x 2400 dpi.

Monochrome DocuPrint P365 memilki kemampuan mencetak kecepatan tinggi dengan teknologi ramah lingkungan yang bisa menghemat biaya operasional.

"Kami sangat bangga dengan peluncuran seri printer Docuprint C315 yang memiliki berbagai terobosan teknologi terbarunya yang bisa menunjang pekerjaan," kata Head of Marketing Fuji Xerox Printer Channel Indonesia, Aria Andrian, Rabu (22/3/2017).

Fuji juga mengklaim sudah melakukan riset dan produknya ini bisa mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) dalam memproduksi.

"Untuk riset kita sudah lakukan, kita riset dengan produk yang sejenis apakah itu colour atau monochrome, beberapa hal di printer ini cukup baru, yang paling baru adalah mengeprint dengan suhu lebih rendah dan bisa ngeprint di plastik. Salah satu teman saya membeli printer ini karena ingin ngeprint label usaha kopinya."

Ari menambahkan produk ini mulai masuk di Indonesia dan tinggal menunggu untuk tipe CM315 Z yang saat ini sedang proses pengapalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

printer
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top