Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia hanya Rp2.739 per hari. Ayo Buruan, ini Hari Terakhir!

Epaper Bisnis Indonesia
Selasa, 28 Februari 2017 | 07:37 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bisnis Indonesia merayakan Imlek 2017 dengan menggelar promosi epaper Rp999.999 untuk berlangganan setahun atau hanya Rp2.739 per hari. Promo Imlek itu digelar sebulan mulai 28 Januari 2017 hingga 28 Februari2017.

Epaper Bisnis Indonesia juga menawarkan Paket Korporate dengan hanya Rp40.000 setahun per user.

Promosi Imlek epaper tersebut berlangsung sebulan hingga 28 Februari 2017. Selama masa promosi itu, pelanggan akan mendapatkan benefit yang luar biasa dengan membeli paket 1 tahun epaper Bisnis Indonesia.

Bayangkan dengan hanya Rp999.999, Anda bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia setahun yang harga normalnya Rp3.000.000. Itu sama saja dengan diskon 67% untuk membeli paket berlangganan setahun epaper Bisnis Indonesia.

Promosi tersebut hanya berlaku untuk paket berlangganan setahun, sedangkan untuk paket berlangganan 6 bulan, 3 bulan, dan sebulan berlaku harga normal.

Program promosi epaper tersebut senafas dengan sifat shio Ayam Api untuk tahun 2017, yang menganjurkan kita untuk melakukan efisiensi dalam segala bidang. 

Untuk menikmati  paket promo imlek Rp999.999, tersebut Anda harus melakukan registrasi dan bertransaksi secara online di http://epaper.bisnis.com.

Berikut video toturial untuk melakukan registrasi.

Setelah melakukan registrasi dan mendapatkan BisnisID, Anda bisa melakukan pembelian secara online. Berikut panduan pembelian epaper Bisnis Indonesia.

Bisnis Indonesia adalah harian ekonomi yang terbit sejak 14 Desember 1985. Selain menerbitkan versi koran cetak, Bisnis Indonesia juga hadir dalam versi digital berupa epaper, yang dapat Anda simak di laman http://epaper.bisnis.com.

Koran versi digital tersebut kami sajikan dalam bentuk portable document format atau yang lebih dikenal dengan file PDF.  Dengan demikian, sajian informasinya sangat mudah untuk didokumentasi sebagai referensi bisnis.

Sajian epaper  Bisnis Indonesia senantiasa  hadir sebelum ayam berkokok, karena pembaca dapat menyimak sajian koran digital itu mulai pukul 02:00 WIB.

Epaper Bisnis Indonesia memiliki beberepa fitur, di antaranya:

-          Tersaji setiap harinya sejak pukul 02:00 WIB

-          Format file-nya PDF sehingga bisa di-sharing dengan kolega

-          Bisa menyimak edisi koran 30 hari ke belakang

-          Bisa di-download per halaman atau satu edisi penuh

-          Bisa di-clipping  dan akan tersimpan di server kami, sehingga mengurangi beban data pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper