BRI Indocomtech Bukukan Nilai Transaksi Rp600 Miliar

Abdul Rahman
Selasa, 8 November 2016 | 09:32 WIB
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - BRI INDOCOMTECH 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center resmi ditutup. Selama lima hari pelaksanaannya dari tanggal 2-6 November 2016, BRI Indocomtech berhasil menarik 192.126 pengunjung. Sementara total transaksi tercatat lebih dari Rp600 miliar.

Bambang Setiawan, Project Director Amara Pameran Internasional selaku penyelenggara BRI INDOCOMTECH 2016 menyatakan bahwa pencapaian BRI Indocomtech 2016 adalah berkat dukungan banyak pihak.

“Keberhasilan acara ini dari segala aspek merupakan pencapaian yang luar biasa dan tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk dukungan penuh dari rekan-rekan media yang senantiasa memberikan pemberitaan yang positif," katanya di Jakarta, Senin (7/11/2016).

Keberhasilan BRI Indocomtech 2016 ini tidak hanya dinilai dari nilai transaksi saja. Selain meningkatkan bisnis bagi para peserta, ajang ini juga berhasil mempertemukan lebih dari 100 produsen dari Taiwan, Hongkong dan China dengan lebih dari 70 buyers dari Indonesia dalam program business matching.

BRI selaku sponsor utama juga berhasil mengajak para pengunjung untuk memulai cashless society selama gelaran. Bazaar makanan yang digelar di area outdoor mampu menarik pengunjung dan mendapatkan jumlah transaksi yang tidak kalah spektakuler dengan menggunakan kartu BRIZZI. 

BRI Indocomtech 2016 ditutup dengan pengundian DoorPrizes yang berupa Runwheels, Jam tangan, Smartphones dan VR Headsets.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Abdul Rahman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper