Toshiba Buat TV yang Bisa Disulap Jadi Smartphone

Abdul Rahman
Rabu, 5 Oktober 2016 | 21:50 WIB
Toshiba L5650 didukung oleh PQ Technology. /toshiba
Toshiba L5650 didukung oleh PQ Technology. /toshiba
Bagikan

Bisnis,com, JAKARTA - Raksasa elektronik asal Jepang, Toshiba, mengeluarkan produk yang menyasar segmen masyarakat urban. Uniknya, produk ini bisa dihubungkan dan digunakan layaknya menggunakan smartphone.

Presiden Direktur Toshiba Visual Media Indonesia ( TVMI) Takeshi Imai mengatakan produk mereka ini mengadopsi fitur terbaru yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia, terutama yang selalu terhubung dengan internet kapanpun dan di mana pun.

“L5650 ini merupakan produk terbaru kami yang dikategorikan sebagai SMART TV. Kami hadirkan fitur-fitur yang menunjang gaya hidup masyarakat modern yang sulit untuk terpisahkan dari gadget,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Televisi pintar ini punya fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengakses situs-situs favorit mereka mulai dari Youtube, webiste dan lainnya. Layaknya sebuah web browser, pengguna juga dapat menyimpan alamat situs favorit mereka. 

Selain itu, ada pula fitur TV App Store berbasis cloud yang berguna untuk membuat para pengguna menjadi lebih nyaman dalam memilih konten-konten terkini. Nantinya pengguna bisa menghubungkan smartphone atau tablet langsung ke televisi.

"Dengan produk ini kami ingin mengajak masyarakat Indonesia menikmati pengalaman baru dalam menikmati siaran televisi favorit mereka bersama keluarga,” imbuhnya.

Toshiba L5650 didukung oleh PQ Technology yang mengedepankan kejelasan warna, optimalisasi gambar,gerak,kontras,pencahayaan,ambiens,konten dan detail. MHL Connection akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna Toshiba L5650. 

Selain bisa menampilkan konten smartphone atau tablet di layar televisi, daya listrik smartphone juga otomatis terisi ulang ketika disambungkan ke televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper