Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Super Mario Bros Bakal Tersedia di iPhone Akhir Tahun

Saham Nintendo Co melonjak 18% seketika Apple Inc mengumumkan debut peluncuran game legendaris, Super Mario Bros pada produknya iPhone.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 08 September 2016  |  11:48 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com TOKYO -- Saham Nintendo Co melonjak 18% seketika Apple Inc mengumumkan debut peluncuran game legendaris, Super Mario Bros pada produknya iPhone.

Para investor meyakini Super Mario Run akan menjadi game laris menyusul Pokemon GO. "Peluncuran karakter terkenal dari Nintendo di iPhone adalah harapan besar bagi para investor," kata analis Iwai Cosmo Securities Tomoaki Kawasaki seperti dikutip dari reuters, Kamis (8/9/2016).

Menurut sumber Nintendo, game tersebut bakal tersedia di Apple App Store mulai Desember. Saat ini Nontendo yang berbasis di Kyoto dan telah menguasai pasar senilai US$40,5 miliar, belum bisa memastikan kesiapan game tersebut untuk perangkat android. 

Saham Nintendo pada pagi hari tercatat naik 13,2%, angka tertinggi sejak Juli sehingga menambah pasar hingga US$6 miliar.

Game laris seperti Candy Crush Saga dan Angry Birds yang juga besutan Nintendo mulai goyah sehingga mengakibatkan ketidak pastian bagi investor. Guna memperlihatkan strateginya, perusahaan akan segera meluncurkan dua game lagi hingga Maret, yaitu Animal Crossing dan Fire Emblem. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone games
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top